Spesifikasi dan Harga Laptop Asus Transformer Book T100TA

- 4/19/2017 11:06:00 PM

Spesifikasi dan Harga Laptop Asus Transformer Book T100TA

 
Spesifikasi serta Harga Laptop Asus Transformer Book T100TA - Sesudah kemaren saya bagikan review spesifikasi HP Pavilion 14-N233TX , di artikel ini sahabat kamus laptop akan mendapatkan info spesifikasi lengkap dari laptop keluaran asus yakni Asus Transformer Book T100TA . Dari namanya saja telah terlihat canggih ya. Mengapa Asus membubuhi nama produknya di artikel ini yang dengannya nama Transformer ? lantaran laptop Asus Transformer Book T100TA ini mampu bertransformasi ke bentuk lain. wah kayak robot transformer ya hehe. Selain berbentuk Laptop Asus Transformer Book T100TA pula mampu dipakai menjdai tablet yng ringan serta gampang dibawa kemana-mana.
Spesifikasi dan Harga Laptop Asus Transformer Book T100TA
ASUS Transformer Book merupakan sebuah ultrabook keluaran ASUS yng pula bisa berfungsi menjdai tablet. Kamu bisa memilih bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempergunakannya menjdai notebook era kamu butuh produktivitas penuh ataupun mode tablet era kamu sedang bersantai ataupun. T100 dibanderol yang dengannya harga yng terjangkau menjadikan cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk penggunaan sehari-hari. Dilengkapi yang dengannya prosesor Intel Atom Quad Core bagi atau bisa juga dikatakan untuk performa yng mulus dan Windows 8.1 bagi atau bisa juga dikatakan untuk pengalaman touch screen yng optimal. Baterai pada hybrid ini bisa atau mampu bertahan lama sampai-sampai 11 jam bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan web browsing nonstop. Keyboard dock memberikan pengalaman mengetik yng nyaman dan port USB 3.0 bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan transfer data penting kamu. Seluruh hal yang telah di sebutkan dikemas yang dengannya desain yng cantik serta bisa bertahan lama.

Asus Transformer Book T100TA Mempunyai Fungsi Tablet serta Notebook Menjadi Satu

Asus Transformer T100 bisa dipakai menjdai ultrabook yang dengannya keyboard yng berfungsi penuh beserta port USB 3.0 bagi atau bisa juga dikatakan untuk portabilitas maksimum. Disaat kamu bepergian ataupun ingin mempergunakan era bersantai di rumah, kamu bisa melepas Asus Transformer T100 dari keyboard dock-nya serta mempergunakannya menjdai tablet yng berfungsi yang dengannya maksimal yang dengannya system operasi Windows 8 yng mumpuni. Keyboard dock pada perangkat ini didesain khusus yang dengannya jarak 19mm dari layar bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghadirkan pengalaman mengetik yng nyaman serta menyenangkan.
Spesifikasi dan Harga Laptop Asus Transformer Book T100TA

Kinerja Prosesor Laptop Asus Transformer Book Memuaskan

Notebook ini dibekali yang dengannya prosesor Intel Atom Quad Core di dalam bentuk yng ringan serta kecil, T100 menyajikan pengalaman laptop yng tak biasa. Yang dengannya prosesor Intel Atom Quad Core, kamu bisa menjalankan aneka macam program Windows 8.1 yang dengannya cepat serta lancer. Kamu bisa mempergunakan serta memanfaatkan system navigasi Windows 8.1 yng inovatif secara maksimal yang dengannya mode tablet. ASUS Transformer Book mempunyai daya tahan baterai yng cukup lama menjadikan bisa bertahan sampai-sampai 11 jam pemakaian bagi atau bisa juga dikatakan untuk menemani aktivitas kamu sepanjang hari. Teknologi InstantOn serta Instant Go yng menyertai Asus T100 akan selalu siap kapanpun kamu siap mempergunakannya.

Bentuk Laptop Asus Transformer Book yng Kecil, Cantik Nan Tangguh

Keyboard dock pada Laptop Asus Transformer Book didesain khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk pengalaman mengetik yng menyenangkan serta nyaman. Dock keyboard yang telah di sebutkan pula bisa berfungsi menjdai port USB 3.0 bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghubungkan perangkat yng kamu punyai dan melakukan transfer data yang dengannya kecepatan kilat. Seluruh itu dikemas di dalam bentuk yng cantik yang dengannya sentuhan glossy serta grip karet halus bagi atau bisa juga dikatakan untuk desain yng memukau serta elegan. Asus Transformer Book pula mempunyai bobot yng Amat ringan yakni tablet yng cuma berbobot 550 gram serta keyboard dock yng cuma berbobot 520 gram. Kamu tak akan terasa kerepotan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membawa Laptop Asus Transformer Book kemanapun kamu pergi.
Spesifikasi dan Harga Laptop Asus Transformer Book T100TA

Harga : Rp. 4.999.000

Spesifikasi Laptop Asus Transformer Book T100TA

PlatformNotebook
Tipe ProsesorIntel Atom Quad Core
Processor Onboard
  • Intel® Atom™ Processor Z3775 (1.46 GHz, Cache 2MB)
    • Burst Frequency: Up to 2.39 GHz
Memori Standar2 GB DDR3 PC-12800
Tipe GrafisIntel HD Graphics 4000
Ukuran Layar
  • 10.1" WXGA
Resolusi Layar1366 x 768
Tipe Layar
  • Touchscreen
AudioIntegrated
  • SonicMaster
SpeakerIntegrated
  • High Quality Stereo Speakers
Kapasitas Penyimpanan
  • 500GB HDD + 32GB eMMC
Wireless Network TypeIntegrated
Wireless Network ProtocolIEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
Wireless BluetoothAvailable
  • Bluetooth 4.0
KeyboardStandard Keyboard
Ragam Input DeviceTouch Pad
Card Reader Provided
  • card reader (Micro SD)
Antarmuka / Interface
  • 1x Micro USB 3.0
  • 1x Micro HDMI
  • 1x Microphone-in/Headphone-out jack
System Operasi
  • Microsoft Windows 8.1
Baterai
  • 2-Cell Li-ion Polymer 3120mAh
Daya / PowerExternal AC Adapter
Dimensi (PTL)
  • Tablet: 263 x 171 x 10.5 mm (WxDxH)
  • Dock: 263 x 171 x 13.1 mm (WxDxH)
Berat
  • Tablet: 0.55 kg
  • Dock: 0.52 kg
Kelengkapan Paket
  • Adapter


Source Article and Picture : newskamuslaptop

Seputar Spesifikasi dan Harga Laptop Asus Transformer Book T100TA

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Spesifikasi dan Harga Laptop Asus Transformer Book T100TA