Cara membuka microsoft word dengan mode safe mode

- 5/06/2017 07:31:00 AM

Cara membuka microsoft word dengan mode safe mode

 
Safe mode biasanya dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuka windows yng mengalami error era dibuka dalam keadaan normal. Yang dengannya mode ini kita mampu tetap membuka windows yng telah mengalami error. Namun pada postingan di artikel ini bukan membuka windows dalam safe mode akan tetapi kita akan membuka software microsoft office word dalam mode safe mode, menjadikan kita tetap akan mampu membuka data kita walaupun software ms word kita mengalami error baik yng penyebabnya yaitu oleh virus ataupun penyebab lain-lainnya.
Yang dengannya membuka microsoft office word dalam safe mode, maka fitur-fitur yng ditawarkan oleh ms word tak se komplit semisal fitur-fitur yng ditawarkan oleh microsoft word dalam kondisi normal. namun yang dengannya fungsi ini kita masih tetap mampu membuka file ataupun dokumen tanpa Perlu menginstal kembali software microsoft office word.
Ada beberapa fitu yng umumnya bisa dibuka dalam ms word akan tetapi tak bisa dibuka dalam safe mode, antara lain:
  1. Tak ada template yng tersimpan dalam ms word
  2. Office assistant tak bisa muncul secara otomatis
  3. konfigurasi ataupun pengaturan ms word tak bisa disimpan.
  4. Autocorrect tak bisa dipakai
  5. Recovery dokumen tak bisa di lakukan secara otomatis
  6. Serta fungsi lain yng semula mampu dipakai dalam kondisi normal, tak bisa dipakai dalam ms word versi safe mode.

Namun yang dengannya fungsi ini setidaknya kita bisa mempergunakan dalam keadaan darurat ataupun terburu-buru, serta software ms word kamu mengalami masalah. bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuka ms word dalam safe mode, ikuti langkah-langakah berikut:
  1. Sebelum kamu membuka file dokumen di ms word kamu, tekan serta tahan tombol CTRL pada keyboard lantas double klik pada sortcut ms word kamu.
  2. Selanjutnya akan muncul popup yng menanyakan bahwasanya apakah kamu mengawali ms word dalam keadaan safe mode? klik yes
  3. Selamat kamu telah mampu membuka ms word versi safe mode. mudah-mudahan mampu memberikan manfaat ...

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara membuka microsoft word dengan mode safe mode

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara membuka microsoft word dengan mode safe mode