Pengertian dan fungsi microsoft office excel

- 2/21/2017 06:57:00 PM

Pengertian dan fungsi microsoft office excel

 
Microsoft office excel merupakan App pengolah angka yng membantu pemakain bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghitung angka-angka yang dengannya cepat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyelesaikan pekerjaan perhitungan. Microsoft excel akan memberikan data perhitungan yng akurat serta cepat menjadikan Amat membantu dalam menyelesaikan pekerjaan kita-kita. Microsoft office excel umumnya dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyusun data oleh para akuntan serta membuat sebuah data yang dengannya tabel-tabel didalam microsoft excel.
Microsoft excel sendiri terdiri dari kumpulan baris serta kolom yng membentuk sebuah cell. Kita mampu memasukan data pada cell yang telah di sebutkan serta setiap cell pada microsoft excel bisa saling terhubung satu percis lain menjadikan kita bisa yang dengannya gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghitung data serta angka yng ada pada setiap cell yang telah di sebutkan.
Selain dipakai dalam perhitungan angka-angka semisal penjumlahan, pembagian, perkalian, pengurangan, serta membuat rata-rata, microosft excel bisa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat program simpel yang dengannya menambahkan formula pada setiap cell dalam microsoft excel. Kita bisa memasukan rumus if, sum, average left, right serta fungsi yng lain.
Perkembangan microsoft Office Excel tak begitu signifikan, cuma saja ada penambahan tool yng baru bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyempurnakan dari program yang telah di sebutkan, lantas tidak banyak ada perubahan pada interface dari program yang telah di sebutkan. Microsoft office excel adalah paket dari microsoft office menjadikan perkembangan dari microsoft excel pula mengikuti dari perkembangan microsoft office. Adapun microsoft excel yng pernah ada meliputi microsoft office excel 2013, microsoft office excel 2010, microsoft office excel 2007, microsoft office excel 2003 serta microsoft office excel 2000. Seiring perkembangan microsoft selaku pengembang dari microsoft office excel selalu memberikan pelayanan yng paling baik menjadikan perkembangan selalu dibarengi yang dengannya penambahan tool guna menyempurnakan program agar microsoft office excel mampu lebih gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipakai.

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Pengertian dan fungsi microsoft office excel

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian dan fungsi microsoft office excel