Cara ganti Blackberry ID iPhone tanpa uninstall BBM

- 6/16/2017 02:15:00 AM

Cara ganti Blackberry ID iPhone tanpa uninstall BBM

 
Mengganti user ID Blackberry di iPhone.
Tatacara Signout BBM di iPhone.

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengganti Blackberry ID pada App BBM (Blackberry Messenger) di iPhone tatacaranya yakni yang dengannya uninstall/hapus app BBM yang telah di sebutkan berlebi dahulu, lantas menginstalnya kembali (lewat App store). Sesudah diinstal lantas dijalankan maka kamu diminta bagi atau bisa juga dikatakan untuk masukkan Blackberry ID, isi yang dengannya Blackberry ID yng kamu inginkan.
Yang dengannya tips di atas walupun gampang namun Perlu menginstal ulang App BBMnya, yng andaikan internet sedang bermasalah ataupun Internet lambat maka yng menjadi kendala baru merupakan bahkan kita kesulitan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menginstal kembali app BBMnya..
Jadi saat ini bagaimana tatacaranya mengganti BB ID di iPhone tanpa Perlu uninstal berlebi dahulu app BBMnya?.
Kalau kamu mempunyai perangkat Android maka bisa dijadikan solusi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi mengganti Blackberry ID di iPhone tanpa uninstal BBM ini.
Berbeda yang dengannya di iPhone (iOS), di perangkat Android kita tak butuh uninstall App BBM bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengganti Blackberry ID, yakni cukup yang dengannya tips Clear data di App BBM (masuk dari menu Settings Android), maka disaat lantas App BBM dijalankan, kamu akan diminta bagi atau bisa juga dikatakan untuk memasukkan Blackberry ID baru, lantaran profile yng lama telah terhapus disaat Clear data tadi.
Yang dengannya kemudahan mengganti BB ID di Android ini, kita manfaatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk ubah Blackberry ID di iPhone,
Tatacaranya:
1. Siapkan Android yng App BBMnya telah di Clear data (dari menu Setting di Android, masuk ke Apps, pilih BBM, lantas pilih Clear data).
(Kalau BBMnya belum dipakai ataupun belum mempunyai Blackberry ID, tentu tak butuh di lakukan clear data berlebi dulu).
2. Jalankan BBM di Android, Lantaran sudah di lakukan clear data maka kamu akan diminta memasukkan Blackberry ID. Masukkan Blackberry ID yng sedang dipakai di iPhone (yng di iPhone ingin kamu ubah).
(Tentu kamu Perlu tahu Blackberry ID serta passwordnya. Kalau tidak ingat password Blackberry ID kamu bisa melakukan recovery melalui alamat https://blackberryid.blackberry.com/bbid/login , pilih tidak ingat password/forgot password, ikuti wizardnya).
Sesudah sukses memasukkan Blackberry ID di Android akan ada pertanyaan apakah Blackberry ID ini akan dipindah ke perangkat (Android) ini, Kamu Perlu memilih Ya.
3. Sesudah sukses mengalihkan BBM ID ke Android. Saat ini jalankan BBM di iPhone. Maka di iPhone otomatis kamu akan diminta bagi atau bisa juga dikatakan untuk memasukkan Blackberry ID (lantaran Blackberry ID sebelumnya telah diambil alih oleh Android).
Memasukkan Blackberry ID yng lain (yng kamu inginkan) di iPhone.


Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Cara ganti Blackberry ID iPhone tanpa uninstall BBM

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara ganti Blackberry ID iPhone tanpa uninstall BBM