Menghentikan program yang tidak dikehendaki (hidden process/ virus), memakai Security Task Manager

- 6/13/2017 11:28:00 PM

Menghentikan program yang tidak dikehendaki (hidden process/ virus), memakai Security Task Manager

 
Andaikan Komputer di kenai virus tentunya Amat mengesalkan. Kita lantas akan mencari anti virus ataupun updatenya yng lebih baru. Akan Amat beruntung kalau anti virus yang telah di sebutkan bisa langsung mendeteksi serta bisa langsung membasmi virus yang telah di sebutkan.
Akan tetapi pada kasus - kasus tertentu, lantaran virus telah aktif di dalam memory, anti virus tak bisa bekerja. Berlebi dahulu software virus yng sedang running Perlu dihentikan , serta umumnya tak bisa dihentikan yang dengannya task manager bawaan windows.
Kita bisa mempergunakan software Securuty Task Manager klik disini bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendownload Security Task Manager berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat seluruh proses yng berjalan dalam CPU. Hampir percis yang dengannya Task Manager WIN XP, akan tetapi Security Task Manager lebih bisa atau mampu berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat detail seluruh software yng sedang berjalan.

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghentikan proses software yng tak dikehendaki ( umumnya berada di urutan/ rating teratas), tandai software yang telah di sebutkan lantas klik tombol Remove, lantas pilih move file to quarantine.
Mudah-mudahan Berguna.
Tag : Tatacara menghentikan hidden process, hiden
Baca Pula :
• Menggabungkan beberapa file Txt menjadi satu file
• Booting ke Safe Mode tanpa menekan tombol F8
• Menghilang-kan Menu Shutdown, restart, sleep serta hibernate

Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Menghentikan program yang tidak dikehendaki (hidden process/ virus), memakai Security Task Manager

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Menghentikan program yang tidak dikehendaki (hidden process/ virus), memakai Security Task Manager