Pengertian Protokol Stack pada jaringan Komputer

- 6/29/2017 10:39:00 PM

Pengertian Protokol Stack pada jaringan Komputer

 
Memahami protokol stack pada jaringan komputer
Didalam sebuah jaringan komputer terdapat sejumlah layer baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemodelan layer ataupun bagi atau bisa juga dikatakan untuk protokol jaringan, maka selain terdapat protokol layering pula terdapat protokol stack pada jaringan komputer. Mengenai protokol stack ini bisa diibaratkan menjdai tumpukan-tumpukan dari beberapa buah protokol didalam jaringan komputer.
Pengertian protokol stack pada jaringan komputer
Protokol Stack ataupun yang dengannya kata lain merupakan tumpukan protokol bisa didefinisikan menjdai sekumpulan lapisan protokol ataupun protokol layer pada jaringan protokol yng terkumpulpada suatu layer pada jaringan komputer yng membentuk sebuah tumpukan ataupun stack. Stack dalam hal ini diartikan menjdai sebuah tumpukan layerpada jaringan komputer dimana setiap layer bisa memuat satu ataupun beberapa buah protokol yang dengannya fungsi masing-masing. Setiap layer akan berkomunikasi yang dengannya laye yng berada dibawahnya serta memberikan layanan pada layer yng berada diatasnya.
Yang dengannya adanya protokol stack ini dia seluruh App serta layanan didalam jaringan komputerdapat berjalan yang dengannya baik serta setiap protokol akan menjalankan tugasnya masing-masing.
Tiga Ide utama pada protokol stack
Ada tiga buah ide utama pada protokol stack yng bisa membantu bagi atau bisa juga dikatakan untuk memahami bagaimana proses yng ada pada protokol stack serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk apa protokol stack diciptakan. Ketiga ide utama yang telah di sebutkan meliputi: Information Hiding (penyembunyian berita), Decouples Changes (pemisahan terhadap perubahan-perubahan yng terlaksana) serta Need Know Nothing (tak butuh mengetahui apa yng terlaksana)

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Pengertian Protokol Stack pada jaringan Komputer

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian Protokol Stack pada jaringan Komputer