Pengertian Web Master dan Tugas seorang Web Master

- 6/15/2017 07:47:00 AM

Pengertian Web Master dan Tugas seorang Web Master

 
Pengertian Web Master
Web Master merupakan sebuah pekerjaan yng mengharuskan sesorang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengerti akan seluruh hal mulai dari desain dari sebuah website, program dari sebuah web serta keamanan server namun tak terlalu mencampuri masing-masing divisi dari sebuah website, yakni cukup yang dengannya mempertanggung jawabkan atas jalannya sebuah website. menjadi seorang web master pula Perlu mengetahui berita dari seluruh website menjadikan andai terlaksana masalah dalam website yang telah di sebutkan bisa segera ditangani.
Baca Pula: Pengertian serta Tugas Web Administrator

Tugas Seorang Web Master
Dasarnya memang seorang web master bertugas bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi jalannya sebuah website. Lancar da tidaknys sebuah website akan menjadi tanggung jawab penuh oleh seorang web master. Web master akan segera memperbaiki coding dari sebuah website andaikan ada link dari website yng mengalami kerusakan. Selain itu seorang web master pula Perlu melindungi keamanan / security dari sebuah website yang telah di sebutkan.
Baca Pula: Pengertian serta Tugas Menjdai Web Programmer
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi seorang web master profesional sesorang Perlu menguasahi ilmu dasar ihwal komputer serta pemrograman diantaranya:
  • HTML, DHTML
  • CGI Perl, PHP, MySQL, ASP, Java
  • Penguasaan terhadap jenis - jenis System Operasi Komputer baik server ataupun client
  • Kemanan Server
  • Jaringan Komputer (LAN, WAN serta Internet)

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Pengertian Web Master dan Tugas seorang Web Master

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian Web Master dan Tugas seorang Web Master