Disclaimer

- 7/12/2017 10:44:00 AM

Disclaimer

 
Feriantano S Site Selasa, 10 Desember 2013 03.15 Disclaimer - TutorialCaraKomputer.com
Terima beri atas kesediaan kamu meluangkan waktu bagi atau bisa juga dikatakan untuk membaca serta memahami syarat-syarat serta ketentuan yng ada di www.tutorialcarakomputer.com
Syarat-syarat serta ketentuan
1. Kamu bisa mengakses seluruh konten yng ada di blog ini cuma semata-mata bagi atau bisa juga dikatakan untuk hiburan edukasi serta berita andai kamu terasa blog ini memberikan manfaat silahkan like facebook fan page serta follow twitter blog ini.
2. Seluruh materi, tulisan atau artikel ,informasi, teks, foto serta video yng terdapat di dalam blog ini diluar tanggung jawab kami.Seluruh materi yang telah di sebutkan bisa dimanfaatkan oleh individu bagi atau bisa juga dikatakan untuk keperluan hiburan rujukan serta non-komersial tentunya yang dengannya menghubungi serta mencantumkan link sumber pemilik dari content yang telah di sebutkan.
3. Blog ini memperbolehkan pengunjung berkomentar baik berupa kebanggaan,cacian, ungkapan marah akan tetapi kami tak bertanggung jawab atas komentar yng dituliskan oleh pengunjung disini. Seluruh komentar disini merupakan tanggung jawab masing-masing si pemberi komentar.
4. Kami tak bertanggung jawab atas isi dari kutipan ataupun goresan pena yng kami kutip secara keseluruhan.Seluruh kutipan merupakan mutlak hak milik dari pemiliknya masing-masing.
5.Kami tak bertanggung jawab atas kerugian materil ataupun non-materil yng timbul akibat dari penggunaan berita yng diambil dari blog ini.
6. Blog ini merupakan blog pribadi saya serta tak ada jaminan bawa goresan pena di blog ini akan adil serta seimbang bersikaplah dewasa serta andai kamu butuh opini dari pihak lain ataupun pihak yng berseberangan pendapat kamu bisa mencarinya dari sumber lain berita yng disediakan oleh blog ini bersifat apa adanya tanpa jaminan yang dengannya kepercayaan penuh pada kedewasaan para pembacanya blog ini tak mewakili kelompok ataupun golongan apapun.
7. Pemilik serta anggota blog ini blogger serta blogspot tak berhubungan yang dengannya link pada halaman blog ini serta tak bertanggung jawab atas seluruh isinya isi dari satu dari sekian banyaknya link yng didapati di sini tak disimpan dalam webmaster serta drive perangkat keras komputer ataupun server pemilik serta kontributor blog ini bukan produsen utama menjdai istilah yng didefinisikan di 18 ayat USC 2257 dari satu dari sekian banyaknya konten visual yng terdapat dalam blog ini.
8. blog ini tak memberikan toleransi bagi kamu yng melakukan spamming ataupun direct marketing dalam bentuk komentar spamming bagi kami Amat mengganggu namun pengunjung tetap diizinkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk meninggalkan backlink web ataupun blog orang-orang lewat kolom url era memberikan komentar.
9. Bagi pembaca yng terasa tak setuju yang dengannya apa yng tertulis di blog ini silahkan mengajukan keberatan cacian rasa tersinggung sebagaimana mestinya akan tetapi saya berharap adanya kedewasaan dalam bersikap yang dengannya komunikasi serta konfirmasi sebelum bertindak hubungi kami di halaman kontak.
10. blog ini mendapatkan uang dari hasil iklan sponsorship serta yng semacamnya kompensasi yng diterima tak akan memberi pengaruh isi topik ataupun pesan yng dibuat dalam blog ini seluruh iklan merupakan bentuk iklan yng diperoleh oleh jaringan pihak ketiga serta akan di identifikasikan menjdai iklan dibayar.
11. andai kamu berminat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempergunakan blog ini menjdai sarana marketing kamu harap hubungi kami di halaman pasang iklan yang dengannya membaca disclaimer blog ini bahwasanya kamu setuju yang dengannya seluruh yng sudah disebutkan di atas. Disclaimer Title: Disclaimer Date: 2013-12-10T03:15:00+07:00 Rating: 4.5

Source Article and Picture : www.tutorialcarakomputer.com

Seputar Disclaimer

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Disclaimer