Mengatasi Masalah Komputer Tidak Ada Suara

- 7/24/2017 01:35:00 PM

Mengatasi Masalah Komputer Tidak Ada Suara

 

Mengatasi Masalah Komputer Tak Ada Bunyi, Komputer Tak Bersuara - Mengapa ya komputer saya tak mampu mengeluarkan bunyi, padahal kabel speaker telah terpasang yang dengannya baik?. Apa yng Perlu saya lakukan agar komputer saya mampu mengeluarkan bunyi?. Ada tidak sedikit kondisi yng memicu komputer tak mampu mengeluarkan bunyi. Mulai dari masalah hardware sampai-sampai masalah software. Oleh lantaran itu, bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampu memperbaikinya, kamu Perlu mengecek satu persatu kerusakan sampai-sampai memperoleh jalan keluarnya. Oke, silahkan ikuti langkah di bawah ini,

Masalah Komputer Tak Ada Bunyi?

komputer tidak ada suara
  1. Periksa Sound card komputer kamu. Klik start => control panel => system and security => klik device manager pada menu system. Dobel klik pada menu sound, video and permainan controllers. Pastikan telah ada sound card yng terinstall.
  2. Andai terdapat masalah driver pada sound card pada poin 1, silahkan klik kanan lalu pilih update driver software. Pilih satu dari sekian banyaknya tips bagi atau bisa juga dikatakan untuk install driver, yakni download melalui internet ataupun install dari komputer. Andai kamu belum mempunyai driver yng dibutuhkan, pilih opsi pertama.
  3. Pastikan drivier telah terinstall, perhatikan pula settingan pada software driver. Menjdai semisal disaat mempergunakan 'realtek audio manager', disaat kamu menancapkan speaker maupun headphone pada komputer, maka muncul pemberitahuan dari driver bagi atau bisa juga dikatakan untuk menentukan jenis device yng baru saja kamu pasang, pastikan kamu memilih jenis device yng sesuai (misal headphone)
  4. Genakan Troubleshooter yng disediakan oleh windows, tool ini akan membantu kamu menemukan masalah yng ada pada komputer, menjadikan kamu bisa segera memperbaikinya. Buka link berikut bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempergunakan tool yang telah di sebutkan => http://go.microsoft.com/fwlink/?LinkId=260596
  5. Buka link yang telah di sebutkan, lalu pilih open with diagnostics troubleshooting wizard. klik ok


Source Article and Picture : panduankomputer-laptop.blogspot.com

Seputar Mengatasi Masalah Komputer Tidak Ada Suara

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Mengatasi Masalah Komputer Tidak Ada Suara