Cara mematikan anti virus AVG untuk sementara

- 8/23/2017 11:01:00 PM

Cara mematikan anti virus AVG untuk sementara

 
Anti Virus AVG merupakan anti virus yng Amat kuat dalam menjaga komputer kita dari serangan virus kyang rawan, namun andai kita akan memasang crack program, kadang anti virus AVG mendeteksinya menjdai virus menjadikan file crack dari program yang telah di sebutkan akan dikarantina ataupun di block oleh anti virus AVG.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu andai ingin menginstal crack dari sebuah program ataupun software kita Perlu menonaktifkan ataupun mematikan anti virus AVG yang telah di sebutkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk sementara. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mematikan anti virus AVG bagi atau bisa juga dikatakan untuk sementara berikut merupakan langkah-langkahnya:
1. Buka berlebi dahulu anti virus AVG kamu.
2. Pada pojok kanan atas, pilih option lantas pilih advanced settings.
3. Maximize Computer Protection lantas klik anti virus
4. Selanjutnya hilangkan centang yng ada pada enable resident shield, lantas klik Apply serta klik OK
Mudah-mudahan panduan mematikan ataupun menonaktifkan antivirus AVG bagi atau bisa juga dikatakan untuk sementara ini mampu berguna ....

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara mematikan anti virus AVG untuk sementara

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara mematikan anti virus AVG untuk sementara