Cara menampilkan on screen keyboard windows (virtual keyboard)

- 8/29/2017 08:17:00 AM

Cara menampilkan on screen keyboard windows (virtual keyboard)

 
Keyboard merupakan komponen yng Amat penting dalam perangkat komputer lantaran keyboard berfungsi menjdai alat input berupa angka serta huruf ataupun yang dengannya kata lain berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetik. keyboard serta mouse berperan penting lantaran kedua alat input ini adalah bagian yng Amat vital pada system operasi berbasis GUI semisal windows. Windows memberikan interface serta tampilan yng Amat luar biasa kepada penggunanya.
On screen keyboard pada windows adalah virtual keyboard yng ada pada system operasi windows yng dibuat berfungsi percis yang dengannya keyboard aslinya, namun on screen keyboard windows cuma berbentuk tampilan yng mampu diklik sesuai yang dengannya keyboard yng ada pada layar monitor. Tips mempergunakan on screen keyboard yakni cuma yang dengannya mengeklik mempergunakan mouse pada gambar keboard yng ada pada layar monitor. Andai keyboard kamu mengalami kerusakan serta kamu belum punya alternatif bagi atau bisa juga dikatakan untuk keyboard yng baru, kamu mampu mempergunakan fitur ini lantaran fitur on screen keyboard pada windows pula memiliki fungsi yng percis pada keyboard aslinya.
Berikut merupakan langkah-langkah bagi atau bisa juga dikatakan untuk menampilkan on screen keyboard windows:
  1. Klik START pada windows
  2. Klik ALL PROGRAM pada start menu
  3. Pilih ACCESSORIES
  4. Lantas pilih EASE TO ACCESS
  5. Sesudah itu klik ON SCREEN KEYBOARD

Maka keyboard virtual akan muncul pada layar monitor kamu serta kamu mampu mempergunakannya.
Mudah-mudahan tulisan atau artikel ini berguna .....

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara menampilkan on screen keyboard windows (virtual keyboard)

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara menampilkan on screen keyboard windows (virtual keyboard)