Menampilkan Kalkulator pada Komputer (windows)

- 8/08/2017 04:27:00 AM

Menampilkan Kalkulator pada Komputer (windows)

 
Kalkulator pada windows memanglah tak ada pada toolbar windows, bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu saya akan memberikan cara tatacara menampilkan kalkulator pada komputer. Dasarnya memang kalkulator pada windows percis yang dengannya kalkulator pada biasanya namun kalkulator pada windows cuma berupa tampilan virtual saja, menjadikan akan muncul program yng memiliki fungsi semisal kalkulator simpel. Kalkulator pada windows memiliki tidak sedikit kelebihan diantaranya mampu menampilkan angka biner, decimal ataupun oktal menjadikan membuat mudah kita yng belajar perihal perhitungan serta konversi bilangan.
Berikut merupakan langkah-langkah bagi atau bisa juga dikatakan untuk menampilkan kalkulator pada windows di komputer:
1. Klik START pada komputer lantas pilih run ataupun yang dengannya mengetikan tombol shortcut pada keyboard komputer yang dengannya menekan SIMBOL WINDOWS + R, menjadikan akan muncul menu run pada layar monitor (lihat gambar dibawah ini)
2. Langkah yng kedua, ketikkan calc pada kolom isian yng berada disebelah kanan goresan pena open, lantas tekan enter ataupun klik OK pada pilihan
3. Maka akan muncul virtual kalkulator yng akan membantu kamu dalam menyelesaikan masalah perhitungan menjadikan kita mampu menghitung yang dengannya cepat.
Pada gambar diatas adallah bentuk dari virtual kalkulator yng paling simpel. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menampilkan bilangan oktal, hexadecimal, biner serta bilagan yng lain kamu mampu masuk ke view lantas pilih programer. ataupun kamu pula mampu memilih tampilan yng lain sesuai degan keinginan kamu.
mudah-mudahan tulisan atau artikel ini berguna .....


Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Menampilkan Kalkulator pada Komputer (windows)

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Menampilkan Kalkulator pada Komputer (windows)