Cara Menampilkan Hyperterminal di Windows 8

- 8/08/2017 09:04:00 AM

Cara Menampilkan Hyperterminal di Windows 8

 
Hyperterminal merupakan App kecil bawaan MS Windows yng dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk komunikasi data antar komputer, komunikasi ke perlengkapan/ mesin, modem, dll, melalui port serial com ataupun TCP/IP winsock
Semisal halnya pada Windows 7, pada Windows 8 pun hyperterminal tak didapati, pertimbangannya mungkin lantaran era ini perkembangan bagi atau bisa juga dikatakan untuk komunikasi data telah begitu pesat yng lebih mengandalkan port ethernet ataupun port USB, menjadikan App kecil serta klasik ini tak disertakan di Windows 7 serta Windows 8, padahal sebetulnya masih tidak sedikit orang yng memerlukannya.
Agar program hyperterminal ini ada di laptop ataupun komputer Windows 8 kamu, ada tutorial yng Amat gampang yakni kita tinggal mengcopynya dari komputer yng masih mempergunakan Windows XP, cuma diharapkan 2 file. Search serta copy file : hypertrm.exe serta hypertrm.dll . lantas simpen ke komputer Windows 8, buat folder baru di mana saja C ataupun D, E terserah kamu.
Kalau kamu tak memiliki Windows XP, kedua file yang telah di sebutkan telah saya simpen serta mampu didownload di Skydrive dalam satu file zip, ukurannya kecil dibawah 200KB.
Sesudah download, extract dalam satu folder yng percis di Windows 8.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjalankan dobel klik file hypertrm.exe

Ada tidak banyak kekurangan yakni icon-iconnya hilang, namun pendapat dari saya tak apa-apa lantaran secara fungsi bekerja yang dengannya normal.
Mudah-mudahan berguna.
Posting Lain-lainnya : • Menampilkan Recent Document di Windows 8 • Menampilkan All Menu Programs di Windows 8
• Tatacara Menghapus Stored Password di Windows


Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Cara Menampilkan Hyperterminal di Windows 8

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Menampilkan Hyperterminal di Windows 8