Pengertian dan Fungsi Host to Host dalam jaringan komputer

- 8/08/2017 01:41:00 PM

Pengertian dan Fungsi Host to Host dalam jaringan komputer

 
Host to Host merupakan sebuah bentuk komunikasi ataupun hubungan di dalam sebuah jaringan komputer yng terlaksana antar host, yakni komputer yang dengannya perangkat lain yng terhubung satu percis lain. Pengenalan antar host melalui alamat jaringan komputer didasari Internet Protocol ataupun yng lebih Suka kita kenal yang dengannya IP menjadikan antar komputer yng saling terhubung serta saling berkomunikasi bisa saling mengenali satu percis lain melalui alamat jaringan.
Menjdai semisal sebuah komputer yang dengannya alamat ip 192.100.100.1 mengirimkan paket data ke komputer yang dengannya alamat 192.100.100.2. Kedua komputer yang telah di sebutkan bisa saling mengenali melalui alamat jaringan (IP Address) yng diperolehnya baik IP address yng didapat secara otomatis (DHCP) ataupun IP Address yng disetting secara manual.
Host to Host sendiri berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyediakan koneksi ataupun komunikasi bagi process to process. host to Host sendiri terlaksana pada Network Layer saja.
Host to host saling penting dalam jaringan komputer lantaran komputer bisa saling terhubung yang dengannya komputer lain, selain itu Host to host pula menyediakan layanan serta komunikasi dalam jaringan menjadikan antar komputer bisa saling mengenali.

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Pengertian dan Fungsi Host to Host dalam jaringan komputer

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian dan Fungsi Host to Host dalam jaringan komputer