Proteksi Dokumen dengan Menyembunyikan Folder Memakai My Lockbox

- 8/15/2017 04:30:00 PM

Proteksi Dokumen dengan Menyembunyikan Folder Memakai My Lockbox

 
Ada Tidak sedikit tips bagi atau bisa juga dikatakan untuk memproteksi ataupun mengamankan data di komputer, yang dengannya mengenkripsi ataupun pula yang dengannya menyembunyikan file agar bisa tak mampu dilihat oleh orang lain. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kali ini kita sembunyikan folder yang dengannya memakai My Lockbox , menjadikan file - file tak bisa dilihat.
My Lockbox merupakan freeware for windows dari FSPRO labs http://www.fspro.net/ file installernya bisa didownload langsung di websitenya.
Sesudah didownload extract file installernya serta installkan. Proses instalasinya cukup gampang tinggal next next saja, pada era instalasi kita pula diminta memasukkan password yng dimau-kan serta password hint (bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengingatkan kita pada password, kalau tidak ingat)
Jalankan program. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk keamanan setiap kali program dijalankan akan selalu meminta password. Disaat pertama kali dijalankan kita Perlu menentukan lokasi folder yng akan dimanage (yng akan disembunyikan). ataupun kita pula mampu membuat folder baru, mampu di C, D di my document ataupun dimana saja terserah yng kita inginkan.
Pindahkan file-file yng ingin disembunyikan ke my lock folder klik tombol lock bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunci, ataupun unlock bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuka.
Genakan windows explorer bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat folder. Dalam status lock ( keadaan terkunci), folder tak akan terlihat (view hide folder pada menu tools folder options tak berpengaruh, folder tetap tak terlihat).
Mudah-mudahan berguna.


Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Proteksi Dokumen dengan Menyembunyikan Folder Memakai My Lockbox

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Proteksi Dokumen dengan Menyembunyikan Folder Memakai My Lockbox