Cara Install Windows 7

- 9/10/2017 08:22:00 PM

Cara Install Windows 7

 
Sesudah sebelumnya posting tips install windows 7 yang dengannya flashdisk, pada peluang ini saya akan membagikan perihal langkah-langh install windows 7 yng disertai yang dengannya gambar agar membuat mudah pembaca bagi atau bisa juga dikatakan untuk memahami. Instalasi windows 7 tergolong lebih gampang serta lebih cepat dibandingkan yang dengannya windows XP, apalagi windows 7 sendiri tidak sedikit yng support terhadap perangkat keras komputer era ini menjadikan kita tak butuh memasukkan driver, perangkat keras telah terbaca oleh windows 7. Jangan tidak ingat siapkan perlengkapan yng wajib ada pada era instalasi semisal:
1. CD instalasi windows 7 (Wajib ada)
2. Komputer / laptop yng akan diinstal (Wajib ada)
3. Kopi + snack (tak wajib namun Amat membantu era menunggu proses instalasi)
Sesudah seluruh perlengkapan disiapkan, Berikut merupakan langkah instalasi windows 7:
1. Langkah pertama merupakan Setting BIOS berlebi dahulu serta pastikan boot priority telah benar, sesuaikan yang dengannya media instalasi yng akan dipakai apakah mempergunakan CD ataupun mempergunakan flashdisk.
2. Langkah kedua sesudah komputer melakukan restart tekan enter pada era ada goresan pena " Press any key to boot from CD or DVD" semisal dibawah ini.
3. Selanjutnya ada pilhan bahasa yng akan kita genakan serta setting time pula keyboard yng dipakai, Pilih NEXT bagi atau bisa juga dikatakan untuk melanjutkan proses.
4. Selanjutnya pilih INSTALL NOW bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengawali proses instalasi.
5. Selanjutnya tunggu hingga muncul halaman persetujuan, lantas centan I accept the licence terms serta klik NEXT bagi atau bisa juga dikatakan untuk melanjutkan.
6. Selanjutnya pilih custom (advance) serta pilih drive dimana kamu akan meletakan hasil instalasinya. andai kamu melakukan install ulang komputer kamu yng sebelumnya telah ada system operasinya, maka hapus berlebi dahulu drive C nya ataupun primary, agar tak terlaksana dual boot. selanjutnya pilih Next bagi atau bisa juga dikatakan untuk melanjutkan.
7. Pada tahap ini (lihat gambar dibawah) kamu diminta bagi atau bisa juga dikatakan untuk menunggu proses hingga selesai, dimana proses ini merupakan copy data dari CD Windows ke Drive C. Umumnya akan memakan waktu beberapa menit lantaran Perlu menunggu hingga 100%
8. Selanjutnya komputer akan secara otomatis restart.
9. Selanjutnya komputer akan melanjutkan instalasi yang dengannya update data. tunggu hingga selesai bagi atau bisa juga dikatakan untuk melanjutkan langkah selanjutnya.
10.Sesudah proses selesai, tahp selanjutnya kita diminta bagi atau bisa juga dikatakan untuk memasukan user name yng kita genakan.
11.Selanjutnya kamu akan diminta bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat security pada windows kamu nantinya, kamu mampu menambahkan password pada tahap ini, ataupun andai tak ingin memberikan password, kamu mampu mengosongkan saja.
12.Pada langkah selajutnya, kamu akan diminta bagi atau bisa juga dikatakan untuk memasukkan Serial number dari product windows 7 yng dipakai, isi serial number yng dipakai ataupun andai kamu tak punya klik next bagi atau bisa juga dikatakan untuk melanjutkan.
13.Selanjutnya pilih security bawaan windows yng tersedia
14.Lantas atur zona waktu sesuai yang dengannya tempat tinggal kamu.

15. Windows 7 telah siap dipakai
mudah-mudahan panduan ini mampu memberikan manfaat .....

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara Install Windows 7

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Install Windows 7