Menjalankan Aplikasi Android di Windows

- 9/11/2017 12:59:00 AM

Menjalankan Aplikasi Android di Windows

 
Kamu ingin menjalankan software Android namun tak mempunyai perangkat Android ? ataupun lantaran kamu sehari-hari bekerja di depan komputer/laptop menjadikan lebih nyaman bagi atau bisa juga dikatakan untuk tak meninggalkan layar komputer bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuka BBM ataupun menjalankan game-game ringan Android menjdai selingan di sela-sela pekerjaan kamu.
Ada tidak sedikit pengganti bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjalankan Android di komputer/ laptop kamu, ada Android emulator, ada Android-x86 , Android on Intel Architecture, serta yng paling gampang pendapat dari saya merupakan yang dengannya mempergunakan software BlueStacks .
Yang dengannya software BlueStacks yng bisa diinstal pada komputer Windows ataupun Mac OSX, kamu bisa yang dengannya gampang menjalankan software Android kesayangan kamu. Software yng ingin kamu instal tinggal di search di Play Store, lantas download serta instal percis halnya disaat kamu mempergunakan perangkat Android biasa, komputer tablet ataupun smartphone.

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menginstal BlueStacks :
1. Buka alamat www.bluestack.com dari browser komputer kamu
2. Pilih Download sesuai OS komputer kamu (lantaran saya memakai Windows saya pilih BlueStacks for Windows)
3. Jalankan file installer bagi atau bisa juga dikatakan untuk mulai proses instalasi (instalasinya secara online), proses ini akan berlangsung agak lama serta bergantung dari kecepatan koneksi internetnya.

4. Instalasi wizardnya gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk diikuti, tinggal Next next saja.
5. Pada langkah yang terakhir kamu diminta bagi atau bisa juga dikatakan untuk memasukkan account google agar bisa download software, percis halnya semisal pada perangkat android pada biasanya.
Posting Lain-lainnya :
• Slow Motion serta Fast Motion di Youtube
• Tips Repair file PST yng corupt
• Mara Mengetahui Header Email di Outlook 2010
• Tips Instalasi Ubuntu


Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Menjalankan Aplikasi Android di Windows

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Menjalankan Aplikasi Android di Windows