Cara scan QR code atau barcode

- 9/11/2017 02:50:00 PM

Cara scan QR code atau barcode

 
Mungkin suatu era kamu membeli sebuah produk, perangkat ataupun lain-lainnya, serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk kelengkapan softwarenya disuruh download yang dengannya cuma menyertakan ketarangan : To download the software please scan this QR code. tak ada link web yng tertera.
Bagaimana tatacaranya ?. Tatacaranya yakni mempergunakan smartphone yang dengannya mempergunakan serta memanfaatkan kameranya serta dijadikan menjdai scanner, QRcode reader ataupun barcode reader.
Sebelumnya Perlu diinstal aplikasinya berlebi dahulu, tidak sedikit tersedia bagi atau bisa juga dikatakan untuk Android ataupun iOS (iPhone). tinggal lakukan search melalui Google Play Store ataupun App Store kalau di iOS, yang dengannya kata kunci QR code reader ataupun barcode reader, akan tidak sedikit hasil pencarian terserah kamu mau memilih App yng mana. Kalau saya bagi atau bisa juga dikatakan untuk Android memilih QR Droid lantaran tak ada iklannya (era ini).
Begitu dijalankan aplikasinya, tinggal arahkan kamera smartphone ke gambar QR code ataupun barcode hingga fokus, lantas akan terlihat hasil nya. Tinggal diikuti linknya kalau itu berupa link ke websitenya. Kalau berupa produk kita mampu lakukan search Google/Yahoo/Bing dll.
Mampu pula kamu coba ke produk-produk yng dipakai sehari-hari di rumah tentunya yng ada barcodenya.
Misal kamu akan mengulang membeli suatu produk namun sulit mengingat namanya, kalau ada barcodenya gampang saja tinggal lakukan scan barcodenya. lantas cek di Internet bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan berita lengkap nya.



Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Cara scan QR code atau barcode

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara scan QR code atau barcode