internet.org

- 9/20/2017 08:26:00 PM

internet.org

 
Internet.org? Internet Gratis? Apa'an sich?...
Internet.org adalah sebuah program inisatif bagi atau bisa juga dikatakan untuk akses Internet gratis yng dibangun oleh perusahaan Internet multinasional asal Amerika Serikat, Facebook, Inc. yng pula mengoperasikan situs web jejaring sosial Facebook. Hal ini bisa kamu lihat melalui situs resmi internet.org.
Dalam pelaksanaannya, Internet.org menggandeng perusahaan-perusahaan berbasis teknologi, komunitas nirlaba, ataupun lokal bagi atau bisa juga dikatakan untuk mewujudkan visi "menghubungkan dua pertiga dunia dengan layanan akses internet gratis" yang dengannya mempergunakan serta memanfaatkan jaringan cellular (GSM/CDMA).
Nokia, Samsung serta Ericsson merupakan tiga nama besar dari perusahaan ponsel yng turut dan dalam pelakasanaan program Internet.org disamping itu perusahaan MediaTek, Qualcomm, serta Opera Software pula ambil bagian dalam kemitraan Internet.org. Di Indonesia sendiri, pada tanggal 17 April 2015. Indosat serta Facebook resmi bekerjasama meluncurkan Internet.org menjdai bagian dari inisiatif "Internet Tanpa Pulsa untuk Semua" bagi warga Indonesia. Internet.org dari Facebook membuat internet lebih gampang diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia bagi atau bisa juga dikatakan untuk aneka macam kebutuhan dasar orang-orang semisal kebugaran atau kesehatan, pendidikan, medsos bagi atau bisa juga dikatakan untuk komunikasi, serta informasi. Serta yng paling penting... itu seluruh bisa diakses yang dengannya gratis melalui gadget berbasis Android yang dengannya mempergunakan serta memanfaatkan software Opera browser ataupun yang dengannya software internet.org. Yang dengannya catatan, pemakain wajib mempergunakan produk sim card dari Indosat semisal kartu IM3 serta Mentari.
Internet.org
Pensaran semisal apa tatacara kerja internet.org, saya langsung melakukan uji coba program yang dengannya mempergunakan sim card Indosat tanpa pulsa dalam arti yng sebetulnya! (sisa pulsa Rp.0). Langkah saya selanjutnya bisa kamu simak menjdai berikut:
Ketik internet.org ataupun klik pada menu internet.org

Buka Opera browser serta ketikan alamat internet.org pada omnibox, ataupun andai tersedia langsung klik menu internet.org pada quickstart Opera kamu.
klik pada satu dari sekian banyaknya menu/situs yng ingin dibuka

Serta sebenarnya benar! Kita akan dibawa pada halaman awal internet.org yng menampilkan beberapa menu situs semisal: Facebook, KapanLagi, Merdeka.com, Bola.net, Wikipedia, Kelase, serta beberapa situs lain-lainnya. Serta semuanya bisa diakses yang dengannya GRATIS.
Facebook yang dengannya mempergunakan internet.org

Ini merupakan tampilan facebook yang dengannya mempergunakan program internet.org melalui opera browser.
Memanglah belum selengkap Internet premium, namun setidaknya Internet gratis ala kang Zuckerberg ini bukan hisapan jempol belaka, serta tentu saja patut memperoleh perhatian serta apresisasi yng tinggi, biasanya bagi pemakain Internet tanah air, serta khususnya bagi pemakain internet yng Suka kedodoran yang dengannya budget internetnya. Internet.org bisa menjadi opsi serta solusi paling baik bagi kamu.
Nah bagimana? Gampang bukan?
Agar lebih membuat yakin serta memuaskan. Silakan kamu bereksperimen langsung mempergunakan gadget Android milik kamu (jangan bisa minjem. Hehehe...). Andai ada pertanyaan ataupun opini, silakan tinggalkan pesan kamu pada kolom komentar di bawah.


Source Article and Picture : annoerkomputer.blogspot.com

Seputar internet.org

Advertisement
 

Cari Artikel Selain internet.org