Cara membuat barcode di ms word 2010

- 9/20/2017 03:49:00 PM

Cara membuat barcode di ms word 2010

 
Barcode ataupun kode batang merupakan sebuah kode yng dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menandai suatu barang yng mana di dalam barcode yang telah di sebutkan berisi berita wacana barang yang telah di sebutkan semisal harga barang, jumlah maun kode barang yang telah di sebutkan. Pemberian barcode pada barang akan membuat mudah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengidentifikasi barang menjadikan kita langsung tahu harga serta kode barang yang telah di sebutkan. Barcode biasannya di baca mempergunakan barcode reader yng telah terhubung yang dengannya komputer kita menjadikan era barcode reader membaca maka secara otomatis komputer akan menampilkan berita dari barang yang telah di sebutkan.
Barcode umumnya dipakai oleh pengusaha swalayan ataupun toko bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengidentifikasi barang dagangannya, menjadikan disaat pembeli akan membeli barang dagangan maka kasir cuma butuh menadekatkan barang yang telah di sebutkan pada barcode reader.
Barcode umumnya dibuat mempergunakan software tertentu, namun pada microsoft office 2010 sudah disediakan layanan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat barcode. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih jelasnya ikuti langkah berikut:
  • Buka ms word 2010 kamu lantas pada menu bar pilih menu Insert
  • Selanjutnya pada group menu, pilih Object
  • Maka akan muncul jendela Object, aktifkan tab Create New lantas pilih Corel BARCODE 12,0 selanjutnya klik OK
  • Maka akan muncul jendela barcode wizard, pilih format barcode yng kamu inginkan lantas masukkan kode pada kotak yng sudah disediakan lantas klik next.
  • Pada jendela selanjutnya atur ukuran tinggi serta lebar barcode dan resolusi yng dimau-kan. Andai telah klik next.
  • Atur font serta andai telah klik finish.
  • Barcode telah siap dipakai
  • Layanan Corel BARCODE 12,0 cuma tersedia pada office 2010 keatas. Mudah-mudahan tulisan atau artikel ini mampu memberikan manfaat

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara membuat barcode di ms word 2010

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara membuat barcode di ms word 2010