Membuat Autohide Shortcut di Desktop

- 9/20/2017 11:12:00 AM

Membuat Autohide Shortcut di Desktop

 
Apakah tampilan desktop di windows komputer ataupun laptop kamu dipenuhi yang dengannya shortcut program, file ataupun folder ?? malah hingga menutupi gambar wallpaper kamu ..? ataupun terkesan berantakan...??
Jangan dibersihkan/dihapus dulu kalau kamu masih menginginkannya bagi atau bisa juga dikatakan untuk tampil di depan /di desktop, lantaran ada solusi lain yng membuat layar menjadi bersih tanpa shortcut disaat kursor mouse digerakkan ke bawah layar.
Ada program kecil freeware bernama HideDesktop dari DonationCoder.com, filenya berukuran kecil sekitar 200KB.
Filenya standalone jadi kita tak butuh menginstallnya, cukup meletakkannya di desktop (memenuhi layar desktop lagi neh), ataupun terserah kamu mau disimpan dimana.. lantas dobel klik bagi atau bisa juga dikatakan untuk mulai menjalankan programnya.
Disaat kursor mouse berada di area layar desktop, seluruh shortcut, file serta folder tampil serta tampak normal semisal biasa, akan tetapi disaat kursor mouse ditarik ke bawah, seluruh shortcut, file, serta folder akan menghilang, yng tampil cuma background wallpaper saja.. serta kalau kursornya kembali dipindah ke area layar desktop, maka tampilan akan kembali normal.
Mudah-mudahan memberikan manfaat..
Tag: Membersihkan shortcut desktop, menyembunyikan shortcut, autohide shortcut desktop
Lihat pula :
Menyembunyikan data / dokumen di dalam file gambar
Menyembunyikan Drive Komputer


Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Membuat Autohide Shortcut di Desktop

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Membuat Autohide Shortcut di Desktop