Setting Meningkatkan Kecepatan Internet Modem

- 9/21/2017 02:54:00 PM

Setting Meningkatkan Kecepatan Internet Modem

 
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu pemakain internet yng mempergunakan modem (GSM ataupun CDMA), yng katanya menjanjikan koneksi internet cepat yang dengannya mempergunakan teknologi WCDMA, HSDPA, EVDO dll, namun kalau fakta bahkan sebaliknya tak sesuai harapan atau juga lelet.. mungkin tutorial di bawah ini mungkin akan mampu membantu.
Satu dari sekian banyaknya tips menaikan kecepatan koneksi internet yakni yang dengannya mengoptimalkan setting speed ataupun kecepatan di modemnya.
Umumnya software bagi atau bisa juga dikatakan untuk koneksi ke internet bawaan modem mempergunakan bawahan speed dari modem yng bersangkutan yng umumnya tak maksimal.
Kalau komputer (Windows) kamu telah pernah dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk koneksi ke internet mempergunakan software bawaan modem, maka di menu connection secara otomatis akan muncul setting dialup modem, sesuai yang dengannya profile yng pernah dibuat.

• Klik pada icon network (lihat panah di gambar / Windows 7)
Perhatikan profile dial-up, pilih mana yng era ini kamu pakai, kalau kamu tak yakin yng mana, lakukan koneksi semisal biasa mempergunakan software bawaan modem, kalau telah tersambung kembali lihat kesini, periksa mana yng statusnya connected. kalau telah ketemu lakukan disconnect kembali, bagi atau bisa juga dikatakan untuk lantas kita akan melakukan setting speed modem.
• Klik kanan pada koneksi dial-up (pada semisal saya klik kanan pada dialup aha )

• Klik Properties

• Klik Configure, akan muncul jendela Modem Configuration
• Pilih Speed pada angka yng paling tinggi
• Kasih Ceklist pada seluruh Hardware Features, Klik OK.. OK

• Setting speed modem telah di lakukan, Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan koneksi lakukan pula dari sini (bukan dari software bawaan modem)

• Masukkan Username serta Password (sesuai operatornya) lantas Klik Dial

Kalau sesudah berupaya tutorial ini dicoba masih terasa lambat, berguna Perlu mencari serta berupaya cara-cara lain ataupun memanglah operator ataupun ISP (Internet service provider ) kamu memanglah benar-benar payah, ataupun sinyal di daerah kamu tak tidak jelek alias bagus serta kamu Perlu segera berpindah ke operator yng lain.


Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Setting Meningkatkan Kecepatan Internet Modem

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Setting Meningkatkan Kecepatan Internet Modem