Pengertian Point to Point Protocol

- 9/21/2017 10:17:00 AM

Pengertian Point to Point Protocol

 
Point to Point Protocol ataupun yng biasa disingkat PPP adalah enkapsulasi multiprotocol datagram dalam jaringan yng Suka dipakai pada jaringan WAN, Point to Point Protocol mempergunakan arsitektur berlapis yang dengannya model masuk akal serta desain yng membantu komunikasi diantara lapisan interkoneksi. Point to Point Protocol pula menyediakan enkapsulasi datagram melalui jalur point to point serta mempergunakan lapisan data link bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetes koneksi.
Point to Point Protocol terdiri dari 2 sub protocol, yakni:
  • Link Control Protocol yng berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk membangun jalur point to point. Link Control Protocol berada diatas lapisan physical layer serta dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk membangun, mengkonfigurasi serta mengetes koneksi data link.
  • Network Control Protocol yng berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk konfigurasi aneka macam protocol network layer.
Point to Point Protocol pula mempergunakan link Control Protocol bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyetujui pilihan format enkapsulasi semisal: Authentication, Compression, error detection, multilink serta PPP callback. Point to Point Protocol mengizinkan aneka macam protocol network layer bagi atau bisa juga dikatakan untuk beroperasi pada jalur komunikasi yng percis. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk setiap protocol network layer yng dipakai disediakan juga Network Control Protocol yng berbeda. menjdai semisal: Internet Protocol(IP) mempergunakan Internet Protocol Control Protocol(IPCP) serta yng lain-lainnya.

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Pengertian Point to Point Protocol

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian Point to Point Protocol