Apa itu Mi Band ?

- 4/07/2017 06:24:00 AM

Apa itu Mi Band ?

 
Kamu mungkin Suka melihat orang memakai gelang semisal diperlihatkan pada gambar di samping ini. Itu merupakan gelang fitnes tracking Mi Band.
Mi Band merupakan satu dari sekian banyaknya produk dari Xiaomi yakni berupa gelang yng berfungsi menjdai tracker ataupun sensor kebugaran atau kesehatan, memonitor jumlah langkah kita, waktu serta kualitas tidur, detak jantung (Mi Band model 1S). Pula berfungsi menjdai notifikasi melalui getaran pada gelang disaat ada panggilan telephone, sms, line, whatsapp, BBM, alarm, dll (bergantung settingan kita).
Tidak sedikit produk gelang fitnes tracker, semisal dari Microsoft, Garmin, dll. bedanya yang dengannya Mi Band ini pendapat dari saya lantaran harganya yng cukup terjangkau, barangnya tidak jelek alias bagus (Xiaomi terkenal yang dengannya produk mempunyai kualitas yang dengannya harga terjangkau)
Apa untungnya mempergunakan gelang fitnes tracking?. Kalau buat saya menjadi terpacu bagi atau bisa juga dikatakan untuk selalu 'menggerakkan fisik', maksudnya menjdai kita-kita kita butuh berolah raga, jalan kaki pun merupakan olah raga,selama ini saya mau ke warung depan yng dekat saja Perlu pakai sepeda motor, malas melangkahkan kaki, padahal jalan kaki Amat dianjurkan, Amat baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan.
Di tempat kerja saya, dari tempat parkir telah ada lift menuju ruangan, Amat gampang serta praktis hingga ke meja kerja, sesudah itu duduk di depan komputer, kerja sambil ngemil, selalu ada makanan, tidak sedikit sahabat bawa makanan pula, terus tak berselang lama tiba saatnya waktu makan siang... Pulang kerja disambut yang dengannya makan malam.( .he2.jadi buka-bukaan .. :) )
Jadi, saya serta orang semisal saya ini Perlu merubah pola hidup andai ingin sehat, apalagi sesudah mendengar tidak sedikit penderita penyakit yng kronis kronis biasanya lantaran makanan serta orang-orang tidak lebih berolah raga.
Kembali ke Mi Band, jadi saat ini disaat saya memegang Smartphone yng umumnya cuma urusan pekerjaan, komunikasi ataupun main permainan, saat ini diingatkan yang dengannya App Mi Band telah berapa banyakkah langkah saya hari ini ? serta berapa kalori yng terbakar ??
App bawaan bagi atau bisa juga dikatakan untuk Mi Band namanya Mi Fit, tersedia bagi atau bisa juga dikatakan untuk Android serta iOS Semisal tampilan Mi Fit :
Mengetahui detak jantung per menit

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa mempergunakan Mi Fit Kamu Perlu punya Mi Account, registrasinya gampang serta gratis tinggal masuk ke account.xiaomi.com
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk koneksinya (koneksi antara Mi band yang dengannya smartphone) yakni mempergunakan bluetooth, pairingnya gampang tinggal mengikuti wizard disaat instalasi Mi Fit,
Baterainya cukup tahan lama yakni mampu hingga sebulan (model 1A, 1S), ada indikator berapa % lagi baterainya serta kelak akan ada notifikasi (pula lewat getar) disaat saatnya baterai Perlu disi ulang.

Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Apa itu Mi Band ?

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Apa itu Mi Band ?