5 Tips Aman Berselancar di Internet

- 1/28/2017 04:01:00 AM

5 Tips Aman Berselancar di Internet

 
Feriantano S Cara Tricks Sabtu, 08 Maret 2014 09.09 Internet adalah suatu layanan yng memungkinkan anda mampu terhubung ke negara luar, malah bagi sebagian orang internet era ini telah menjadi kebutuhan sehari-hari. (Baca : Pengertian serta Definisi Internet)
5 Tips Aman Berselancar di Internet - TutorialCaraKomputer.com
Namun Amat disayangkan memanglah dari sekian tidak sedikit orang yng saya jumpai sebenarnya tidak sedikit pula yng menyepelekan perihal bahaya berselancar di internet serta tanpa ia sadari ada saja program jahat yng masuk ke dalam PC / Laptop serta merusak data yng ada. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu di artikel ini saya akan membagikan cara bagaimana tips berselancar yang dengannya aman di internet, mulai dari hal yng kecil hingga hal yng besar.

5 Cara Aman Berselancar di Internet


1. Yang dengannya makin berkembangnya OS di dunia komputer maka OS yng mampu dikatakan “lawas” mempunyai tingkat resiko keamanan yng cukup tinggi. Terkadang terdapat sebuah data yng masuk tanpa kita sadari era terkoneksi ke jaringan internet serta data yang telah di sebutkan mampu berupa virus ataupun program jahat. Resiko eksploit terhadap OS lawas pula cenderung lebih tinggi. Tips pertama bagi atau bisa juga dikatakan untuk menangkalnya merupakan yang dengannya mengupgrade OS yng anda genakan ke versi terbaru era ini. Akan tetapi andai spesifikasi PC anda tak mendukung, anda pula mampu melakukan update OS secara rutin.
2. Genakan browser yng sesuai yang dengannya spesifikasi PC / Laptop serta pastikan browser itu adalah versi terbaru, lantaran terkadang browser pula mampu menjadi penyebab utama munculnya masalah di PC era kita tengah asyik berselancar di internet.
3. Genakan Anti Virus yng mempunyai proteksi real-time serta pula mempunyai fitur firewall yng baik. Ini mampu menjadi kunci perlindungan era PC / Laptop terhubung ke internet. Anda mampu mempergunakan Anti Virus MSE ataupun Windows Defender lantaran penggunaannya yng gampang serta gratis, akan tetapi andai anda ingin mempergunakan antivirus buatan pihak ketiga, anda mampu mempergunakan Avast Free Anti Virus.
4. Jangan ceroboh era melihat sebuah iklan yng sifatnya merayu anda bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempergunakan jasanya ataupun mendownload produknya. Terkadang iklan pada website pula menjadi titik masalah yng luar biasa. Mengapa mampu begitu? Lantaran tak jarang iklan yng bersifat spam ataupun yng dibuat yang dengannya Amat menarik yang telah di sebutkan sebenarnya bahkan berisikan virus. Satu dari sekian banyaknya modus yng Suka dipakai merupakan ajakan iklan yng meminta anda bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendownload sejenis tool bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperbaiki system Windows akan tetapi nyatanya tool yang telah di sebutkan bahkan berisikan malware ataupun adware yng merusak Windows.
5. Jangan genakan Downloader ataupun Download Accelerator dari situs file sharing manapun. Umumnya tool yang telah di sebutkan sudah disisipi oleh toolbar yng akan muncul di browser penggunanya era diinstall. Malah banyak sekali pula kasus munculnya iklan yng bersifat spam yng Amat mengganggu akibat adanya adware yng disisipkan di tool yang telah di sebutkan. Andai ingin mempergunakan software downloader serta download accelerator, pastikan anda mempergunakan software yng telah terpercaya semisal IDM ataupun EagleGet.
Itulah 5 cara yng mampu membantu anda terhindar dari aneka macam masalah era berselancar di internet. Satu hal yng saya tekankan merupakan pastikan system anda up to date. OS anda up to date, software anda up to date, antivirus anda up to date, serta seterusnya. Lantaran system yng rutin diupdate saja terkadang masih mampu jebol keamanannya, apalagi system yng tak pernah diupdate ? 5 Tips Aman Berselancar di Internet Title: 5 Cara Aman Berselancar di Internet Date: 2014-03-08T09:09:00+07:00 Rating: 4.5

Source Article and Picture : www.tutorialcarakomputer.com

Seputar 5 Tips Aman Berselancar di Internet

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 5 Tips Aman Berselancar di Internet