Cara Copy Memopad Blackberry Ke Komputer

- 3/09/2017 04:17:00 AM

Cara Copy Memopad Blackberry Ke Komputer

 
Menyimpan catatan-catatan kecil di Blackberry yng paling gampang serta praktis merupakan di perangkat lunak Memopad. Software notes simpel bawaan Blackberry, ataupun mampu disebut notepadnya Blackberry.
Posting di artikel ini merupakan bagaimana tips menyalin memopad ke komputer ataupun laptop menjadikan catatan-catatan yng berada di Memopad mampu dipindahkan serta dibaca di komputer.
Kalau cuma satu file memopad kita mampu langsung kirim via e-mail melalui menu Forward As (sorot file memopadnya, pilih Forward As, pilih Email serta kirim)
Andaikan filenya tidak sedikit, tentu taklah praktis andaikan mengirim satu-satu melalui email.
Satu dari sekian banyaknya tatacaranya merupakan yang dengannya mengimpornya ke MS (Microsoft) Outlook, serta dibaca menjdai Notes di MS Outlook.
Agar mampu konek ke komputer, tentunya Perlu diinstalkan dulu Blackberry Desktop Software di komputernya, kalau belum silakan instalkan dulu. ( bisa didownload dari situsnya Blackberry kalau tak ada CDnya).
Disini saya tak akan membahas tips instal Blackberry Desktop Software, serta saya akan asumsikan Blackberry telah terkonek yang dengannya komputer mempergunakan Blackberry Desktop Software melalui kabel data.
Sesudah Blackberry Desktop Software dijalankan
Pilih menu Organizer
Kasih Centang pada Memos
(klik pada gambar bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat besar)

Pada Jendela selanjutnya pilih Microsoft Outlook serta klik Configure

Kalau Microsoft Outlook kamu telah diconfigure sebelumnya ataupun saat ini sedang dipakai aktif menjdai sofware client mail kamu, maka tinggal sinkronisasi saja. Kalau belum ataupun outlooknya tak dipakai maka kita Perlu mengkonfigur berlebi dulu, gampang koq cuma butuh next next saja.

Pada jendela wizard selanjutnya pilih no kalau kamu tak butuh mengeset akun email ( maksudnya kalau cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat Notes saja, tak butuh setting email)


Sesudah mengconfigure Ms Outlook, kita kembali ke Blackberry Desktop Software, klik pada Sync Organizer bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengawali sinkronisasi


Kalau proses sinkronisasi telah selesai, jalankan Ms Outlook periksa pada menu Notes, maka Seluruh Memos dari Blackberry telah beralih ke Notesnya Ms Outlook.

Mudah-mudahan berguna.
Lihat pula: Tips Mengekspor, Konversi ataupun Merubah Notes Outlook menjadi File Text (Notepad)
Posting lain-lainnya:
• Menjalankan Windows 8 di Netbook
• Tidak ingat Password Administrator Macbook
• Tips Add / invite Sahabat BBM mempergunakan PIN Barcode
• Tips gampang serta gratis menyimpan gambar/symbol bagi atau bisa juga dikatakan untuk keperluan blog/website


Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Cara Copy Memopad Blackberry Ke Komputer

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Copy Memopad Blackberry Ke Komputer