Meningkatkan Alexa Rank berdasarkan pengalaman pribadi

- 7/02/2017 10:40:00 AM

Meningkatkan Alexa Rank berdasarkan pengalaman pribadi

 
Rankings alexa menjadi tolak ukur sebuah blog ataupun websites bagi atau bisa juga dikatakan untuk etap eksis di dunia internet. Sebuah blog yng memiliki rankings alexa yng tidak jelek alias bagus secara otomatis memiliki trafik serta jumlah pengunjung yng Amat ramai sekali. Rankings alexa pula mampu memberikan kepercayaan kepada pada pemakain internet ihwal isi dari blog ataupun website yang telah di sebutkan. Sesudah mengkaji beberapa cara dari internet yng kebanykan hampir percis semuanya serta saya telah menerapkan apa yng ada pada setiap tulisan atau artikel blog-blog yng membahas ihwal tips menaikan alexa rank.
Didasari pengalaman pribadi saya, berikut merupakan tips yng pernah saya pakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan alexa rank.
  1. Posting tulisan atau artikel secara terpola (2 kali dalam sehari), cara ini memanglah Amat tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan pengunjung blog akan tetapi 1 bulan saya aktif dalam posting blog secara terpola tetap aja alexa gak naik-naik sampai-sampai saya frustasi serta berhenti bagi atau bisa juga dikatakan untuk upload tulisan atau artikel.
  2. Blogwalking ke blog dofollow, cara ini dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan trafik ke blog kita serta pada alexa akan menambah sitelinknya, akan tetapi 1 bulan blogwalking terus hingga saya mulai bosan lantaran alexa pula tak kunjung naik, serta sitelink pada alexa pula masih no data.
  3. Mempergunakan situs jejaring social bagi atau bisa juga dikatakan untuk promosi blog, pada tips ini saya mempergunakan twitter serta facebook bagi atau bisa juga dikatakan untuk promosi akan tetapi hasil nya pula tetap nihil.

Suatu disaat saya berupaya cara saya pribadi sesudah saya menganalisa blog sahabat saya yng pengunjungnya lumayan tidak sedikit dalam sehari serta alexa rank pula Amat baik padahal jumlah tulisan atau artikel tak lebih dari 90 tulisan atau artikel saja. Dari hasil pengamatan saya ada yng masih belum saya lakukan yakni memasang link dari setiap tulisan atau artikel yng saya buat pada setiap halaman serta mungkin ini merupakan cara yang terakhir yng saya lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan alexa rank blog saya. Pada tips ini saya memasang link dari setiap tulisan atau artikel blog saya yang dengannya membuat tab view menu bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat daftar tulisan atau artikel postingan saya yng berada pada sidebar menjadikan pada era pengunjung membuka tulisan atau artikel saya maka link dari setiap tulisan atau artikel pula akan terbuka serta saya membuat kategory yng berada pada bagian bawah, ataupun yng biasa disebut yang dengannya footer (lihat bagian bawah blog ini). Sesudah saya berupaya tips ini saya mulai merasakan hasil nya, alexa rank saya naik secara drastis serta fantastis pendapat dari saya pribadi padahal 15 hari yng lalu alexa saya masih NO DATA.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk sahabat - sahabat yng ingin menaikan alexa rank cobalah tips yang terakhir dari saya lantaran tips itu merupakan didasari pengalaman saya pribadi, serta mudah-mudahan tulisan atau artikel ini mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk sobat semuanya. Andai ada yng ingin menambahkan cara yng paling baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan alexa rank silahkan tinggalkan komentar serta saya Amat senang hati mendapatkan saran serta komentar dari sobat seluruh serta komentar sobat akan saya genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk rujukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan alexa rank saya lagi.

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Meningkatkan Alexa Rank berdasarkan pengalaman pribadi

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Meningkatkan Alexa Rank berdasarkan pengalaman pribadi