Cyberduck - Software FTP alternatif FIleZilla

- 7/02/2017 06:03:00 AM

Cyberduck - Software FTP alternatif FIleZilla

 
Cyberduck is terbaik FTP software alternative FileZilla
Cyberduck merupakan sebuah apliasi FTP yng dikembangkan oleh swiss made software gmbh yng kompatibel yang dengannya system operasi Windows. Perangkat lunak ini cukup baik menjdai software pengganti alternatif filezilla. Cyberduck sendiri adalah protokol setandar bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengirimkan file baik upload data ke server ataupun download data dari server ke komputer client.
Lihat pula: Pengertian serta Fungsi FTP (File Transfer Protocol)
Pada biasanya FTP ataupun File Transfer Protocol berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengirimkan paket data dalam jaringan komputer. FTP itu sendiri terdiri dari sebuah client serta server menjdai pemberi akses transfer data antara dua komputer. Cyberduck ini akan berperan menjdai penghubung antara komputer server yang dengannya komputer client pada era mengirimkan data. Perangkat lunak ini akan memberikan antarmuka ataupun interface yng simpel menjadikan membuat mudah pemakain dalam mengirimkan paket data dari komputer client ke komputer server.

Baca Pula: Pengertian serta Fungsi DNS (Domain Name System)
Kenapa Perlu Cyberduck?
Sebetulnya sudah tidak sedikit software FTP yng kompatibel yang dengannya windows serta yng paling ternama merupakan Filezilla, namun Cyberduck butuh diperhitungkan menjdai satu dari sekian banyaknya yng paling baik. Program yng bisa atau mampu mendistribusikan file mempergunakan FTP (File Transfer Protocol), SFTP (SSH Secure File Transfer), WebDAV (Web-based Distributed Authoring and Versioning), Amazon S3, Google Cloud Storage, Windows Azure, Rackspace Cloud Files, serta malah Google Docs.Cyberduck adalah software pengganti dari FileZilla yng pula merupakan software transfer file FTP ternama lain-lainnya, bedanya Cyberduck mempunyai tampilan yng lebih bersahabat bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemula serta mempunyai fitur yng tak standar semisal kemampuan terhubung ke Google Docs. Perangkat lunak ini pula tersedia bagi atau bisa juga dikatakan untuk versi Mac menjadikan pemakain Mac tak ketinggalan bagi atau bisa juga dikatakan untuk merasakan hebatnya kemampuan Cyberduck.

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cyberduck - Software FTP alternatif FIleZilla

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cyberduck - Software FTP alternatif FIleZilla