Cara membuka Akses Remote Desktop di Windows 10

- 1/30/2017 08:39:00 PM

Cara membuka Akses Remote Desktop di Windows 10

 
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa melakukan remote desktop dari komputer lain, maka komputer yng akan diremote Perlu dibuka akses remote desktopnya.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuka akses remote desktop di Windows 10
1. Ketikkan kata kunci: remote setting pada kolom pencarian (di sebelah Start menu). Maka di tampilan atas (Best match) akan muncul Allow remote access to your computer. klik bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan setting remote desktop.

2. Pada Remote Desktop, pilih Allow remote connection to this computer.
3. Pilih Select user kalau kamu ingin mengeset siapa-siapa saja user yng boleh melakukan remote desktop. (bagi atau bisa juga dikatakan untuk akun yang dengannya privilege administrator tak butuh dimasukkan lagi lantaran akun administrator ataupun member administrator telah memiliki hak akses bagi atau bisa juga dikatakan untuk remote desktop).
4. Klik Apply, OK.
5. Di Windows Firewall, akses bagi atau bisa juga dikatakan untuk Remote desktop Perlu dibuka.
Semisal bagi atau bisa juga dikatakan untuk setting Firewall di Windows 8 ataupun Windows 10 ketik Allow an app through Windows firewall di kolom search.
Sesudah muncul halaman Allowed apps and features, lantas cari Remote Desktop, serta kasih centang/ceklis agar bisa Akses remote desktopnya tak diblok (lihat gambar). Klik OK bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyimpan konfigurasi.

Saat ini telah siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk di lakukan remote desktop oleh komputer lain yng saling terhubung kedalam suatu jaringan LAN ataupun mempergunakan Wi-fi, yang dengannya memanggil IP address ataupun nama komputernya. (nama komputer cuma mampu dipakai kalau DNS servicenya aktif).

Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Cara membuka Akses Remote Desktop di Windows 10

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara membuka Akses Remote Desktop di Windows 10