Cara Mudah Berbagi Catatan di Internet

- 1/30/2017 04:02:00 PM

Cara Mudah Berbagi Catatan di Internet

 
Disaat suatu era kamu ingin ataupun Perlu membagikan berita dalam bentuk text serta tak ingin ribet, tak ingin direpotkan yang dengannya login, baik itu ke website, blog, email, ataupun jejaring sosial yng kesemuanya memerlukan otentikasi memerlukan username serta password.
Begitu pula orang lain yng ingin kamu bagi catatan tadi, orang-orang tak butuh login, tak butuh memasukkan username serta password.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk solusinya kamu mampu sharing berita dalam bentuk text yang dengannya mempergunakan situs online notepad. Tidak sedikit penyedia layanan online notepad, di antaranya yng gratis serta tidak jelek alias bagus pendapat dari saya merupakan http://shrib.com/ situs online notepad yng tak memerlukan Login..
Disini kamu tinggal menulis ataupun paste catatan yng kamu dimau-kan lantas linknya kita berikan kepada orang lain yng ingin kita bagi.(ataupun menjdai catatan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita sendiri pula mampu, tak mesti bagi atau bisa juga dikatakan untuk orang lain). Linknya mampu kita simpen manual, ataupun mampu langsung sharing ke media/jejaring sosial Twitter, facebook, ataupun email. (telah ada Menunya bagi atau bisa juga dikatakan untuk sharing ke sosial media).
Orang lain yng kita kasih link catatan kita, orang-orang pula mampu menambahkan ataupun mengeditnya, jadi bisa saling membagikan.

Mudah-mudahan berguna.
Posting lain-lainnya : • Menampilkan Header Email di Gmail
• Shortcut Keyboard pada Notepad
• Tips Sign out/logout di Twiends
• Tips setting Automatic Reply di Ms. Outlook 2010


Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Cara Mudah Berbagi Catatan di Internet

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Mudah Berbagi Catatan di Internet