Pengertian dan fungsi Kabel Coaxial

- 1/26/2017 10:28:00 AM

Pengertian dan fungsi Kabel Coaxial

 
Kabel coaxial adalah kabel jaringan yng dibungkus yang dengannya metal yng lembek. Instalasi jaringan mempergunakan kabel ini relatif lebih gampang dibandingkan yang dengannya mempergunakan kabel UTP namun kecepatan akses pada kabel tidak banyak lebih lambat menjadikan kebanykan orang enggal bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempergunakannya. Kable coaxial lebih efisien dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk system jaringan yang dengannya kapasitas yng tidak banyak lantaran kecepatan aksesnya yng tak memungkinkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipakai pada jaringan yang dengannya kapasitas yng besar.
Bagian - bagian dari kabel coaxial:
  • Konduktor, bagian ini adalah inti dari kabel yng berfungsi menjdai lalu lintas data dalam jaringan
  • Grounding adalah kabel berserabut yng dipilin menyilang serta mengelilingi isolator dalam. Bagian kabel ini berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengantisipasi pengaruh interfensi frekuensi listrik yng tak dimau-kan.
  • Isolator dalam adalah bagian kabel yng berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjaga bagian konduktor.
  • Isolator luar adalah bagian kabel yng terdapat atau terletak pada kulit terluar yng berfungsi sebagain pelindung kabel secara keseluruhan.

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Pengertian dan fungsi Kabel Coaxial

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian dan fungsi Kabel Coaxial