Trik Membersihkan Pins Memory RAM

- 1/26/2017 05:51:00 AM

Trik Membersihkan Pins Memory RAM

 
Penyebab komputer error mampu bermacam - jenis, di antaranya merupakan pins (kaki-kaki) memori RAM (Random Access Memory ) dalam keadaan kotor (ada kotoran yng melekat), menjadikan koneksi antara pin - pin memori yang dengannya terminal di mainboardnya tak sempurna.
Umumnya dialami pada komputer yng telah lawas, akan tetapi tak menutup mungkin pula terlaksana pada komputer yng relatif baru.
Komputer yng Suka hang, loading lambat, Suka restart secara mendadak, ataupun komputer yng tak mampu dihidupkan, mampu seluruh itu penyebabnya yaitu oleh pin-pin memori RAMnya yng kotor.
Tatacara serta tips simpel, akan tetapi Amat memberikan manfaat (yng penulis rasakan) merupakan mempergunakan sebuah penghapus karet yng biasa kita pakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghapus goresan pena pensil.
Malah lebih efektif dibanding yang dengannya mempergunakan contact cleaner (semprotan pembersih bagi atau bisa juga dikatakan untuk komponen elektronik) sekalipun.
Bersihkan pin pin memori yang dengannya tatacara menggosok-gosokkan hingga permukaan pin bersih serta terlihat cerah.
membersihkan pin memory mempergunakan penghapus pensil

Tutorial ini pula mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk membersihkan SIM card hand phone, memory camera, serta lain-lain.
Mudah-mudahan bermanfat.
tags: membersihkan memory DDR, DDR1, DDR2, DDR 3, SD card, MMC, Micro SD.
Lihat pula : Bagaimana Tatacara Menghidupkan Power Supply ATX tanpa tersambung ke Mainboard

Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Trik Membersihkan Pins Memory RAM

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Trik Membersihkan Pins Memory RAM