Cara membuat logo transparan dibelakang tulisan pada microsoft word - Fungsi watermark

- 7/07/2017 01:28:00 AM

Cara membuat logo transparan dibelakang tulisan pada microsoft word - Fungsi watermark

 
Tatacara membuat logo transparan di belakang goresan pena utama pada lembar kerja microsoft word sebetulnya hampir percis yang dengannya membuat goresan pena transparan yang dengannya watermark pada microsoft word, cuma saja nantinya di pengaturan yng akan kita masukan bukan berupa text, melainkan berupa gambar/image.
Pada postingan sebelumnya sudah dibahas tips membuat goresan pena transparan yng berada di belakang goresan pena utama. Namun pada peluang ini akan dicoba membuat sebuah gambar transparan yng berada di belakang goresan pena utama dalam lembar kerja microsoft office word.
Logo transparan yng berada dibelakang goresan pena utama di dalam lembar kerja microsoft umumnya dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat sertifikat yang dengannya logo yng ada di balik sertifikat yang telah di sebutkan, maupun kartu identitas yng ingin menunjukan sebuah logo di dalam lembar kerja yang telah di sebutkan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih jelasnya ikuti langkah-langkah berikut bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat logo transparan pada lembar kerja ms word.
  1. Buka lembar kerja ms word kamu
  2. Langkah selanjutnya klik page layout pada menubar ms word
  3. Pada group page background, pilih watermark bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat logo transparant
  4. Selanjutnya akan muncul popup dari template yng ditawarkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat watermark. Namun bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyisipkan logo transparan, pilih custom watermark.
  5. Maka akan muncul jendela, printed watermark.
  6. Pada jendela ini centang picture watermark, lantas klik select picture bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyisipkan gambar.
  7. Selanjutnya pilih logo yng telah tersimpam dalam komputer kamu, lantas klik insert.
  8. Andai logo ataupun gambar telah terpilih, klik OK pada jendela printed watermark.
  9. Lihta hasil nya serta mudah-mudahan berguna ...

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara membuat logo transparan dibelakang tulisan pada microsoft word - Fungsi watermark

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara membuat logo transparan dibelakang tulisan pada microsoft word - Fungsi watermark