Cara Mudah Berbagi File Lewat Internet

- 7/06/2017 08:51:00 PM

Cara Mudah Berbagi File Lewat Internet

 
Andai kamu ingin membagikan file yang dengannya sahabat ataupun siapapun, tidak sedikit penyedia layanan di internet yng gratis bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyediakan layanan membagikan file ini, semisal semisal Dropbox, Sky Drive, Google Drive, Ziddu, 4shared dll, ataupun kamu mampu membagikan file lewat email melalui attachment.
Seluruh penyedia layanan membagikan file yang telah di sebutkan di atas, serta biasanya situs bagi atau bisa juga dikatakan untuk membagikan file lain-lainnya, biasanya mengharuskan kita bagi atau bisa juga dikatakan untuk terdaftar berlebi dahulu, serta kita akan memperoleh username serta password bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa login serta lantas bisa membagikan file.
Ada tips yng Amat praktis bagi atau bisa juga dikatakan untuk membagikan file, kita tak butuh mendaftar, tak butuh login, kita bisa langsung mengupload file, lantas linknya kita berikan ke orang yng akan kita bagi file yang telah di sebutkan.
Sahabat yng kita kasih link tak cuma bisa membuka ataupun mendownload akan tetapi orang-orang bisa mengupload/menambahkan file pula.
Read more

Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Cara Mudah Berbagi File Lewat Internet

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Mudah Berbagi File Lewat Internet