Cara membuat text box pada microsoft office word - Tutorial ms word

- 3/06/2017 07:02:00 AM

Cara membuat text box pada microsoft office word - Tutorial ms word

 
Tatacara membuat text box pada microsoft office word - Sebelum kita membuat text box serta mempergunakan serta memanfaatkan fungsi dari tool ini sebaiknya kita Perlu tahu ihwal text box pada microsoft office word berlebi dahulu. Apa itu text box? Text box merupakan sebuah text yng terdapat pada kotak yng ada pada lembar kerja microsoft word. Text box umumnya dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan goresan pena ataupun keterangan di dalam kotak ataupun shape pada microsoft word. bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat sebuah text box ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Buka lembar kerja microsoft word
  2. Selanjutnya kli insert pada menu bar
  3. Pilih menu text box pada group text.
  4. Selanjutnya pilih template dari text box yng telah disiapkan oleh microsoft office word.
  5. Sesudah muncul kotak berisi text box, hapus kata yng ada dalam kotak template lantas ubah yang dengannya kata ataupun kalimat sesuai yng kamu inginkan.

Ataupun andai kamu telah memiliki shape yang dengannya aneka macam bentuk, kamu pula mampu menambahkan text pada shape kamu. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambahkan kata pada shape, baca tulisan atau artikel ihwal tatacara membuat shape serta menambahkan text pada shape di ms word.
Mudah-mudahan tulisan atau artikel simpel ini mampu berguna ....

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara membuat text box pada microsoft office word - Tutorial ms word

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara membuat text box pada microsoft office word - Tutorial ms word