Review Laptop Game Terbaik Dunia 2014

- 4/29/2017 04:42:00 AM

Review Laptop Game Terbaik Dunia 2014

 
Analisis wacana laptop gaming (permainan) paling baik di dunia tahun 2014 di artikel ini bertujuan memberikan rujukan berbasis teknologi komputer bagi Kamu. Ya, seorang gamer tentu tak akan berhenti begitu saja andaikan berhubungan yang dengannya permainan. Ia akan terus berupaya mencari game-game menarik lain, salah satunya pula perlengkapan bagi atau bisa juga dikatakan untuk bermain permainan.
Platform permainan yng cukup ternama merupakan console. Akan tetapi, daya jelajah yng tidak lebih menarik membuat console semakin ditinggalkan. Kini hadirlah perangkat permainan berbasiskan laptop. Tentu yang dengannya perangkat laptop ini seorang gamer akan lebih gampang disaat berhubungan yang dengannya gamer lain-lainnya melalui internet.
Lalu, laptop permainan merk serta tipe apa saja yng direkomendasikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu punyai? Temukan jawabannya dalam analisis yang akan di sajikan kali ini. Lihat pula tatacara memperbaiki keyboard rusak.

Laptop Gaming Paling baik Rekomendasi

Yang akan di sajikan kali ini akan penulis review perangkat laptop permainan yng direkomendasikan. Terang, ini bukan sembarang review, namun rekomendasi bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu seorang gamer sejati. Langsung saja:
Dell Alienware 18
laptop game terbaik
Image source: Google Images
Laptop ini mungkin Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu seorang gamer royal sejati. Ya, Dell Alienware 18 mempunyai segudang kelebihan. Mulai dari spesifikasi, fitur dan kemudahan navigasi serta kualitas gaming premium. Kamu akan disuguhkan tampilan grafis menawan yang dengannya predator mesinnya berupa dua komponen Nvidia GeForce GTX 780M. Pun, Kamu tak butuh khawatir soal kecepatan operasi. Laptop ini dijamin berjalan super cepat. Itu berkat komponen Memory 32 GB dan Hard Disk 512 GB berlabel SSD. Laptop ini berjalan yang dengannya prosesor Intel Core i7 Haswell yng terkenal gaharnya.
  • Kelebihan: Tampilan visual unggul, display 1080p, keyboard cukup nyaman, kuat dipakai selama berjam-jam, serta tidak sedikit lagi.
  • Kekurangan: Harga tergolong tidak murah, tepi laptop cukup tajam menjadikan rentan mengenai tangan (tergores).
  • Harga: 2,099 USD ataupun setara Rp23.000.000,00

Razer Blade
review laptop game
Image source: Google Images
Laptop premium yang dengannya ramai sekali kelebihan menjadi tanda khas laptop yng satu ini. Razer Blade, namanya. Laptop yang dengannya prosesor gahar Intel Core i7-4702HQ ini patut Kamu punyai andai ingin perangkat super bagi atau bisa juga dikatakan untuk bermain permainan kesayangan. Mengusung pengolah grafis Nvidia GeForce GTX 800M, laptop ini tidak banyak lebih unggul ketimbang Dell Alienware. Akan tetapi, dari sisi kinerja, laptop ini agak menurun. Karena, Razer Blade cuma didukung oleh Memory 8 GB serta Hard Disk 128 GB SSD.
  • Kelebihan: Tampilan grafis unggul, performa apik.
  • Kekurangan: Kapasitas permainan yng terlalu besar bisa memberi pengaruh kinerja laptop menjadi lebih lambat.
  • Harga: 2,299 USD ataupun setara Rp26.000.000,00

ASUS G750JZ-X S72
laptop gaming terbaik
Image source: Google Images
Laptop permainan yang dengannya kemasan fitur dan spek hardware cukup mumpuni. Adalah ASUS G750JZ-X S72, satu dari sekian banyaknya laptop permainan paling baik di dunia. Kamu akan disuguhkan kemudahan navigasi menjadikan akan betah bermain permainan dalam jangka waktu lama. Pun, jangan khawatir soal kinerja, karena laptop ini akan memberikan kualitas paling baik. Laptop ini dibekali prosesor Intel Core i7-4700HQ, pengolah grafis Nvidia GeForce GTX 880M, layar 17 inch, RAM 32 GB serta Double HDD 256 GB SSD. Ya, pesona yng elegan dan performa gahar menjadi suguhan utama disaat menjalankan laptop permainan super ini.
  • Kelebihan: Desain elegan, tak sensitif terhadap suhu, mesin unggul, kualitas grafis OK, daya tahan baterai awet, serta tidak sedikit lagi.
  • Kekurangan: Harga cukup tidak murah, keyboard tak bisa disetting sendiri (custom).
  • Harga: 2,999 USD ataupun setara Rp32.000.000,00

Demikian sekelumit berita wacana laptop permainan paling baik 2014. Mudah-mudahan berita ini menginspirasi kita bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih peka yang dengannya perkembangan teknologi masa kini.

Source Article and Picture : komputerflas.blogspot.com

Seputar Review Laptop Game Terbaik Dunia 2014

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Review Laptop Game Terbaik Dunia 2014