Foto dengan Informasi Geotagging di Blackberry

- 3/04/2017 06:06:00 PM

Foto dengan Informasi Geotagging di Blackberry

 
Sebuah foto yang dengannya berita Geotag ( longitude, latitude, altitude ) sangatlah bermanfaat, lantaran disaat diintegrasikan yang dengannya Google map, Google Earth, Panoramio, Blackberry Map dll, bisa yang dengannya tepat diketahui lokasi dimana berada yang dengannya tampilan yng informatif serta menarik.
Era ini telah tidak sedikit Camera Digital yng dilengkapi yang dengannya GPS ( global positioning system ), menjadikan foto yng dihasilkannya memiliki berita Geotagging. Bagi kamu yng suka jalan -jalan berpetualang, camera ber-GPS sepertinya telah Perlu menjadi barang yng wajib kamu punya.
GPS pada Blackberry
Agar hasil foto yng diperoleh oleh Camera Blackberry memiliki berita geotag, geotagging pada camera optionsnya Perlu dienabelkan berlebi dahulu.
• Aktifkan Camera Blackberry
• Klik menu (logo blackberry),--> pilih Camera Options --> Set Enabled pada Geotagging --> lantas Save

Disaat akan kita akan memfoto ( memotret ), berlebi dahulu Perlu mengaktifkan / menyalakan GPSnya. ini mampu di lakukan yang dengannya menjalankan software yng memakai GPS misalnya GPS Tracker, Blackberry Map, dll.
semisal kita genakan Blackberry Map.
• Jalankan Blackberry Map
• Klik logo Start GPS Navigation, tunggu hingga mendeteksi satelite (hingga lokasi diketahui, umumnya Perlu di luar ruangan )
• kalau telah mendeteksi lokasi, minimizekan blackberry map, lantas jalankan camera serta mulai memotret.
maka foto yng diperoleh telah memiliki info geotagging.
• Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat hasil nya buka foto yng baru saja kita buat--> klik pada menu (logo blackberry) --> pilih View On Map

Foto akan tampil pada Blackberry Map

Foto - foto yang dengannya geotag sangatlah bermanfaat, di Blackberry andaikan suatu era kita ingin mengunjungi ( mengunjungi kembali ) lokasi yng ada di foto yang telah di sebutkan, kita tinggal klik View On Map, maka akan tampil foto yang telah di sebutkan di Map / peta Blackberry.
Mudah-mudahan berguna..

Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Foto dengan Informasi Geotagging di Blackberry

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Foto dengan Informasi Geotagging di Blackberry