Mengatasi Sound Card yang Rusak

- 3/04/2017 01:29:00 PM

Mengatasi Sound Card yang Rusak

 
Dahulu kalau komputer ataupun laptop kita mengalami gangguan pada system suaranya yng penyebabnya yaitu oleh sound cardnya yng rusak, maka bagi atau bisa juga dikatakan untuk komputer desktop tatacaranya merupakan yang dengannya mengganti ataupun menambahkan sound card yng baru yng ditanamkan pada socket PCI.
Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk notebook ataupun laptop, kita tak bisa menambahkan sound card alternatif lantaran fisik serta rancangannya tentu berbeda yang dengannya komputer desktop.
Perbaikan pada laptop biasanya cuma bisa di lakukan oleh service center ataupun tekhnisinya.
Pada era ini andaikan komputer desktop ataupun notebook kita mengalami gangguan ataupun masalah pada soundcardnya, ada solusi gampang yakni yang dengannya mempergunakan USB Sound Card. Tak cuma kalau bermasalah, tanpa masalahpun kita bisa menambahkan soundcard ini menjadikan komputer kita mempunyai lebih dari satu sound card.

Sound card USB semisal ini tidak sedikit dijual di toko-toko asesoris komputer, harganya pun Amat terjangkau saya beli dibawah 40 Rb,. yng jual online pula tidak sedikit tinggal googling yang dengannya kata kunci USB sound card.
Kualitas bunyi yng diperoleh pula lumayan tidak jelek alias bagus, bahkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk laptop saya, kualitas bunyi yng diperoleh lebih tidak jelek alias bagus yang dengannya mempergunakan soundcard USB ini dari pada mempergunakan internal soundcardnya.
3D USB Sound Card


Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Mengatasi Sound Card yang Rusak

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Mengatasi Sound Card yang Rusak