Membuat auto hidden task bar (win 7 task bar)

- 3/12/2017 04:23:00 PM

Membuat auto hidden task bar (win 7 task bar)

 
Auto hidden task bar pada windows bertujuan menghilang-kan gambar start dibagian bawah tampilan desktop windows, namun andaikan didekati oleh scroll mouse maka tombol start akan muncul yang dengannya sendirinya. Yang dengannya adanya auto hidden ini kita mampu melihat full screen tampilan yng ada pada layar monitor kita. Langkah bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat auto hidden task bar windows sebetulnya Amat gampang namun andai tak mengetahui tatacaranya maka seluruh pula menjadi susah. Berikut merupakan langkah-langkah membuat auto hidden task bar windows:
1. Langkah pertama merupakan yang dengannya menekan klik kanan pada START (simbol windows dibagian bawah layar monitor), lantas pilih properties.
2. Sesudah jendela Taskbar serta start menu properties terbuka, maka ada pilihan Taskbar, Start Menu, serta Toolbar dibagian atas jendela Taskbar serta start menu properties.
3. Selanjutnya pilih taksbar serta centang auto-hidden the taskbar lantas tekan OK, semisal pada gambar dibawah ini:

Mudah-mudahan tulisan atau artikel membuat auto hidden task bar pada windows ini mampu memberikan manfaat ...

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Membuat auto hidden task bar (win 7 task bar)

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Membuat auto hidden task bar (win 7 task bar)