Cara copy paste tulisan bahasa arab dari internet ke dalam microsoft word

- 4/13/2017 11:59:00 PM

Cara copy paste tulisan bahasa arab dari internet ke dalam microsoft word

 
Disaat kita menulis sebuah tulisan atau artikel bagi atau bisa juga dikatakan untuk tugas maupun bagi atau bisa juga dikatakan untuk makalah umumnya kita akan mencari rujukan dari internet. Biasanya kita akan copy paste beberapa cuplikan tulisan atau artikel dari internet bagi atau bisa juga dikatakan untuk melengkapi goresan pena kita. Copy paste memanglah umum di lakukan lantaran mempermudah serta mempercepat kia dalam membuat makalah ataupun tulisan atau artikel, asalkan di akhir goresan pena kita pula menyertakan sumber dari goresan pena yng kita copy.
Ccpy paste dari internet memanglah Amat gampang di lakukan, kita tinggal copy lantas mempaste ke dalam dokumen ms word yng kita inginkan, selanjutnya kita tinggal suting goresan pena sesuai keinginan kita. Namun tidak banyak berbeda andai kita copy paste goresan pena yng berbahasa arab. Bahasa arab yng kita copy dari internet lantas langsung dipastekan ke dalam ms word maka hasil dari goresan pena yang telah di sebutkan akan berbeda. Kalimat berbahasa arab yang telah di sebutkan menjadi tak beraturan.
Didasari pengalaman, umumnya sstelah copy goresan pena berbahasa arab dari internet maka saya tak langsung mempastenya ke dalam dokumen ms word, akan tetapi di paste ke dokumen wordpad berlebi dahulu. Wordpad merupakan program bawaan dari windows yng hampir percis yang dengannya mirosoft office word, namun orang tidak lebih ternama yang dengannya program ini.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih jelasnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyalin paste goresan pena berbahasa arab dari internet ke dalam dokumen microsoft word ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Sesudah kamu copy goresan pena berbahasa arab dari internet yang dengannya tips blok berlebi dahulu goresan pena yng akan dicopy lantas klik kanan pilih copy ataupun tekn CTRL + C.
  2. Selanjutnya buka dokumen wordpad serta pastekan goresan pena yang telah di sebutkan kedalam lembar kerja wordpad (CTRL + V)
  3. Wordpad sendiri bisa kita temukan didalam windows yang dengannya tips klik START --> ALL PROGRAM --> ACCESSORIES --> WORDPAD
  4. Selanjutnya simpen dokumen kamu ataupun di copy kembali dari wordpad ke dalam lembar kerja microsoft word.
  5. Maka hasinya akan percis persis yang dengannya goresan pena yng kamu diinternet.
Mudah-mudahan goresan pena ini mampu membantu serta memberikan manfaat.

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara copy paste tulisan bahasa arab dari internet ke dalam microsoft word

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara copy paste tulisan bahasa arab dari internet ke dalam microsoft word