Pengertian, Cara Kerja dan Fungsi Microsoft .NET Framework

- 4/13/2017 07:22:00 PM

Pengertian, Cara Kerja dan Fungsi Microsoft .NET Framework

 
Feriantano S Education Jumat, 13 Desember 2013 14.13 Pengertian, Cara Kerja dan Fungsi Microsoft .NET Framework - TutorialCaraKomputer.com
Microsoft .NET Framework merupakan sebuah perangkat lunak (Software) yng dipakai lebih-lebih pada System Operasi Microsoft Windows. .NET Framework adalah suatu lingkungan kerja bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat mudah pengembangan serta eksekusi macam-macam bahasa pemrograman serta kumpulan library agar bisa bekerja percis dalam menjalankankan software berbasis Windows.
Biasanya komputer cuma mempunyai satu bahasa yakni (assembly), maka disaat kamu mendeveloved sebuah software yang dengannya bahasa .Net komputer tak akan memahami bahasa yang telah di sebutkan. Oleh karena itu dibutuhkan sebuah software (penerjemah) bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampu menjalankannya. Tak heran beberapa software tak mampu berjalan yang dengannya baik (error) pada sebuah komputer andai bahasa yng digunakannya berbeda. Itulah gunanya mempergunakan .NET Framework menjdai penerjemah bahasa yang telah di sebutkan.

Fungsi Microsoft .NET Framework


Semisal yng kita ketahui funggsi utama dari .NET Framework yakni menjdai penerjemah ataupun mengeksekusi sebuah software agar bisa dijalankan.

Tatacara Kerja Microsoft .NET Framework


Secara umum tips kerja .NET Framework bisa dilihat pada gambar di bawah ini.
Pengertian, Cara Kerja dan Fungsi Microsoft .NET Framework - TutorialCaraKomputer.com
Umumnya pada sebuah system operasi dalam hal ini windows umumnya telah terdapat .NET Framework, akan tetapi belum tentu software yang telah di sebutkan aktif serta bisa dipakai, bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu dalam beberapa system operasi windows perlunya install / aktifkan secara manual. Pengertian, Cara Kerja dan Fungsi Microsoft .NET Framework Title: Pengertian, Tatacara Kerja serta Fungsi Microsoft .NET Framework Date: 2013-12-13T14:13:00+07:00 Rating: 4.5

Source Article and Picture : www.tutorialcarakomputer.com

Seputar Pengertian, Cara Kerja dan Fungsi Microsoft .NET Framework

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian, Cara Kerja dan Fungsi Microsoft .NET Framework