Cara menyisipkan ms word ke dalam microsoft excel

- 4/15/2017 10:09:00 PM

Cara menyisipkan ms word ke dalam microsoft excel

 
Perbedaan yng paling mencolok antara microsoft excel yang dengannya microsoft word merupakan microsoft word berfungsi menjdai pengolah kata sedangkan microsoft excel berfungsi menjdai pengolah angka. Namun bisakan kita menyisipkan dokumen yng telah di ketik didalam microsoft word lantas memasukkan ke dalam lembar kerja microsoft excel?
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempercepat pekerjaan kita, andai kita memiliki data yng telah ada dalam dokumen microsoft word namun kita bekerja mempergunakan microsoft excel, maka kita mampu menyisipkan dokumen ms word yang telah di sebutkan dalam ms excel. Yang dengannya begitu kita tak butuh mengetik ulang isi dokumen dalam ms word yang telah di sebutkan.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyisipkan dokumen ms word ke dalam microsoft excel, ikuti langkah berikut:
  • Buka Ms Excel kamu
  • Klik tab insert lantas pilih Object.
  • Pada jendela yng muncul pilih tab Create New bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuliskan data baru ataupun klik tab create from file bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyisipkan data yng sudah disimpan dikomputer.
  • Pilih program Microsoft Word Document lantas klik OK
  • Maka akan muncul kotak lembar kerja ms word di layar kerja excel. Selanjutnya silahkan ketik data yng akan kamu sisipkan. Perhatikan perintah yng ada di ribbon akan berupa perintah di Ms Word.
  • Sesudah selesai memasukkan data di kotak Ms Word. Silahkan klik di area kerja excel, maka data ms word kamu sudah dimasukkan di program ms excel. Selanjutnya silahkan atur penempatan data yang telah di sebutkan sesuai yang dengannya keinginan.
  • Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengedit data yng ada pada dokumen microsoft word, silahkan klik ganda pada data ms word yang telah di sebutkan.

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara menyisipkan ms word ke dalam microsoft excel

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara menyisipkan ms word ke dalam microsoft excel