Pengertian, Kelebihan dan Kekurangan Website Dinamis

- 4/15/2017 05:32:00 PM

Pengertian, Kelebihan dan Kekurangan Website Dinamis

 
Feriantano S Education Senin, 10 Februari 2014 05.32 Pengertian, Kelebihan dan Kekurangan Website Dinamis - TutorialCaraKomputer.com
Website ataupun situs bisa diartikan menjdai kumpulan halaman yng menampilkan berita data teks, data gambar diam ataupun gerak, data animasi, bunyi, video serta ataupun gabungan dari semuanya, baik yng bersifat statis ataupun dinamis yng membentuk satu rangkaian bangunan yng saling terkait dimana masing-masing dihubungkan yang dengannya jaringan-jaringan halaman (hyperlink). (Baca : Pengertian, Sejarah serta Manfaat Website)
Secara umum memanglah website dibagi menjadi dua jenis, yakni website statis serta website dinamis. Tentu terdapat kelebihan serta kekurangan terhadap dua jenis website yang telah di sebutkan. Yang akan di sajikan kali ini pengertian, kelebihan serta kekurangan website dinamis.

Pengertian Website Dinamis

Website Dinamis merupakan Web yng content ataupun isinya bisa berganti - ganti setiap era. Lantaran dalam teknologi pembuatan web dinamis telah dirancang semudah mungkin bagi user yng mempergunakan web dinamis yang telah di sebutkan.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk perubahan content ataupun isi dokumen dalam sebuah web dinamis disebut gampang ketimbang web statis yng Perlu mempunyai keahlian khusus pada bagian scripting web yang telah di sebutkan. Disaat kita akan merubah content ataupun isi dari sebuah web dinamis kita cuma butuh masuk kebagian control panel ataupun bagian administrator web yng sudah disediakan oleh script web dinamis.
Sebuah website dinamis umumnya dibuat mempergunakan CMS (Compact Management System) tertentu yang dengannya penyimpanan data di data base (semisal Mysql) serta Umumnya web ini tersusun dari bahasa pemograman yakni HTML, CSS, PHP, JavaScript dan berhubungan yang dengannya database MySQL
Semisal website dinamis merupakan pada website portal informasi semisal detik.com yng mampu di update kapanpun yang dengannya gampang serta cepat.

Kelebihan Website Dinamis

  1. Konten serta layout bisa berubah-ubah.
  2. Mempergunakan dynamic html (DHTML).
  3. Mempergunakan pemrograman server bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatur perubahan data.
  4. Bisa mempergunakan CMS (content management system) bagi atau bisa juga dikatakan untuk merubah konten website.
  5. Konten web serta layout halaman dibuat terpisah, menjadikan loading halaman lebih cepat.
  6. Bisa mempergunakan database bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyimpan konten.
  7. Mampu mepasilitasi komunikasi dua arah antara admin serta visitor.
  8. Konten terbaru selalu berada di urutan pertama lantaran bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperjelas konten yng diupdate.

Kekurangan Website Dinamis

  1. Lebih kompleks, menjadikan susah dalam pencarian Search Engine.
Pengertian, Kelebihan dan Kekurangan Website Dinamis Title: Pengertian, Kelebihan serta Kekurangan Website Dinamis Date: 2014-02-10T05:32:00+07:00 Rating: 4.5

Source Article and Picture : www.tutorialcarakomputer.com

Seputar Pengertian, Kelebihan dan Kekurangan Website Dinamis

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian, Kelebihan dan Kekurangan Website Dinamis