Tabel Routing - Route Tables

- 4/15/2017 12:55:00 PM

Tabel Routing - Route Tables

 
Melanjutkan postingan sebelumnya ihwal pengertian routing, maka pada di artikel ini saya membagikan ihwal tabel routing. Router akan memberikan rekomendasi jalur mana yng paling tepat bagi atau bisa juga dikatakan untuk melewatkan paket data yng dikirim ke alamat tertentu sesuai yang dengannya berita yng terdapat pada tabel routing menjadikan pada era paket data sudah dikirimkan ataupun diarahkan maka router akan melakukan pemeriksaan yng terdapat pada tabel routing serta router akan menentukan jalur mana yng paling sesuai yang dengannya berita yng ada. Ada 2 item yng Perlu dimasukan oleh tabel routing bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengirim paket data, diantaranya:
  • Destination Address adalah sebuah alamat pada jaringan yng bisa dijangkau oleh router
  • Pointer to the Destination adalah penunjuk yng akan memberitahukan bahwasanya jaringan ataupun network yng dituju bisa terhubung yang dengannya router.
Router akan menyesuaikan berita yng terdapat pada tabel routing sebelum mengirimkan ke alamat tujuan menjadikan tak ada yng namanya salah sasaran dalam mengirimkan paket data. Berikut merupakan urutan pada tabel routing bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyesuaikan alamat tujuan:
  • Host Address
  • Subnet
  • Group of Subnet
  • Major network number
  • group of major network numbers
  • bawahan address
Andai data yng dikirimkan oleh pengirim ke alamat ataupun jaringan yng dituju tak sesuai yang dengannya entri diatas maka paket data yng sudah dikirimkan oleh pengirim akan dibuang serta pengirim data akan diberikan pesan oleh router bahwasanya data yng dikirim sudah di drop lantaran ketidaksesuain serta terlaksana kesalahan pengalamatan pada address source pengirim.

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Tabel Routing - Route Tables

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tabel Routing - Route Tables