Fungsi header dan footer di ms word dan cara menggunakannya - Tutorial ms word

- 4/10/2017 05:30:00 PM

Fungsi header dan footer di ms word dan cara menggunakannya - Tutorial ms word

 
Fungsi header serta footer pada ms word merupakan menjdai catatan ataupun goresan pena yng berada di bagian atas serta bagian bawah sebuah dokumen yng akan muncul terus menerus pada dokumen selanjutnya. Catatan yng berada pada bagian atas dinamakan header serta catatan yng berada dibagian bawah dokumen disebut yang dengannya footer.
Tatacara membuat header serta footer pada microsoft word Amat gampang, namun bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemula kadang terasa Amat susah serta membingungkan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat header serta footer pada microsoft word, ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Buka lembar kerja ms word kamu
  2. Selanjutnya klik insert pada menu bar
  3. Pada kolom ataupun group Header serta Footer pilih header bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambahkan goresan pena yng berada di atas tulisan atau artikel kamu. Serta pilih Footer bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambahkan goresan pena yng berada di bagian bawah.
  4. Disaat kita klik tombol header ataupun footer maka akan muncul template dari header ataupun footer.
  5. Scroll ke bawah bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih template header serta footer, lantas klik template pilihan kamu.
  6. Tulis catatan ataupun note pada header serta footer kamu.
  7. mudah-mudahan memberikan manfaat.

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Fungsi header dan footer di ms word dan cara menggunakannya - Tutorial ms word

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Fungsi header dan footer di ms word dan cara menggunakannya - Tutorial ms word