Pengertian Host to host pada jaringan komputer

- 4/24/2017 09:17:00 AM

Pengertian Host to host pada jaringan komputer

 
Apa itu host to host? Host to host adalah bentuk koneksi serta komunikasi di dalam jaringan komputer yng terlaksana antar host, yakni komputer yang dengannya perangkat terhubung lain-lainnya. Host to host terlaksana pada Network Layer dalam jaringan. Host to Host adalah satu dari sekian banyaknya dari ke empat bentuk komunikasi serta koneksi di dalam sebuah jaringan komputer.
Didalam Host to host terlaksana pengenalan antar host melalui alamat jaringan komputer yng berbasiskan Internet Protocol ataupun lebih Suka kita yang dengannya yang dengannya IP menjadikan antar komputer yng saling terhubung serta berkomunikasi yang telah di sebutkan bisa saling mengenali satu percis lain baik perangkat komputer ataupun perangkat terhubung lain-lainnya melalui alamat jaringan yng diperolehnya. Menjdai gambaran misalnya komputer A adalahkomputer pengrim paket data yang dengannya alamat IP 192.100.100.1 yng akan mengirimkan paket data ke komputer lain yang dengannya IP 192.100.100.2, kedua komputer yang telah di sebutkan akan bisa mengenali melalui alamat IP address yng diperolehnya baik IP secara otomatis (DHCP)maupu IP yng diperoleh secara manual.
Selain itu host to host pula berfungsi menjdai penyedia koneksi serta komunikasi bagi process to process menjadikan host to host ini Amat penting sekali keberadaannya di dalam sebuah jaringan komputer.

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Pengertian Host to host pada jaringan komputer

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pengertian Host to host pada jaringan komputer