Perbedaan Laptop, Notebook dan Netbook

- 4/04/2017 11:00:00 PM

Perbedaan Laptop, Notebook dan Netbook

 
Laptop, Notebook serta Netbook merupakan perangkat yng percis - percis menggantikan peran pada PC (Personal Komputer). Kebanykan orang awan menganggap bahwasanya laptop, notebook serta netbook merupakan percis saja menjadikan era menyebutkan laptop ataupun notebook orang Suka salah kaprah. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu pada peluang di artikel ini saya akan membagikan perbedaan antara laptop, notebook serta netbook.
Lihat pula: Cara Merawat Laptop
Apa beda laptop yang dengannya Notebook serta Netbook?
Perbedaan yng paling mendasar dari keduanya merupakan didasari ukuran dari masing-masing perangkat. Laptop memiliki ukuran yng lebih besar dibandingkan yang dengannya notebook, menjadikan tidak sedikit kaum perempuan lebih memilih notebook dibandingkan yang dengannya laptop lantaran lebih ringan era dibawan serta lebih simpel. Berikut merupakan perbedaa antara laptop serta notebook:
Laptop
  • Ukuran layar pada laptop berkisar antara 13,3 inchi hingga yang dengannya 17 inchi.
  • Spesifikasi perangkat pada laptop lebih baik dibandingkan yang dengannya notebook lantaran laptop memanglah dirancang bagi atau bisa juga dikatakan untuk menggatikan peran dari komputer bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjalankan program yng berat
  • Harga Laptop lebih tidak murah dibandingkan yang dengannya Notebook.
  • Laptop umumnya dilengkapi yang dengannya DVD player sedangkan notebook tak.
Baca Pula: Cara Membeli Laptop / Notebook yng Perlu Diketahui
Notebook
Notebook hampir percis yang dengannya laptop. yng membedakan merupakan desain ukuran dari note lebih tipis serta ramping dibandingkan yang dengannya laptop. Notebook pula mampu diartikan laptop edisi slim lantaran notebook tak dilengkapi optical drive semisal CD room.
Netbook
  • Secara tampilan netbook memiliki ukuran lebih kecil dibandingkan yang dengannya laptop.
  • Ukuran layar pada netbook berkisar antara 7 inchi hingga yang dengannya 10,5 inchi.
  • Spesifkasi dari netbook umumnya lebih rendah dibandingkan yang dengannya laptop lantaran netbook memanglah dirancang bagi atau bisa juga dikatakan untuk pekerjaan yng lebih gampang semisal mengetik, presentasi serta browsing internet.
  • Harga netbook tentunya lebih murah dibandingkan yang dengannya laptop lantaran netbook memiliki ukuran yng lebih kecil serta spesifikasi yng minimal.
Ucapan terima beri kepada Vandroid Setuan yng memberikan masukan serta saran agar ada perbaikan dari tulisan atau artikel ini. Salam hormat dari admin ....

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Perbedaan Laptop, Notebook dan Netbook

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Perbedaan Laptop, Notebook dan Netbook