Cara Memberi Password User pada Windows - Create Password Windows 7

- 5/24/2017 11:20:00 PM

Cara Memberi Password User pada Windows - Create Password Windows 7

 
Password user adalah system security pada system operasi windows 7 yng dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan keamanan pada komputer menjadikan tak seluruh orang mampu mengakses komputer kita tanpa sepengatahuan serta atas ijin dari kita. Kebanykan orang mengabaikan akan keamanan pada komputer orang-orang menjadikan seluruh orang mampu membuka serta melihat data-data yng kita punya. Microsoft windows memberikan fasilitas ini bertujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan keamanan serta kenyamanan pada penggunanya walaupun kita tahu banya system operasi windows lebih rentan system securitynya dibandingkan system operasi berbasis linux.
User pada windows biasanya dibagi menjadi 2 kategori, yakni Administrator serta Standart User. User Administrator memiliki peran yan Amat penting pada system operasi windows lantaran Administrator mempunyai hak akses penuh pada system operasi. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu pemberian password user ada baiknya ditujukan pada User Administrator.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan password user pada system operasi windows sangatlah gampang, kita cuma butuh melakukan beberapa pengaturan pada control panel. Ataupun bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih jelasnya ikuti langkah-langkah berikut bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan password user pada windows:
  • Klik Start pada Windows lantas pilih menu Control Panel
  • Selanjutnya akan muncul jendela Control Panel, Pada jendela ini kita akan dihadapkan pada menuAdjust Your Computer Settings. Pada jendela terdapat tidak sedikit menu semisal: System and Security, Network kamu Internet, Hardware and Sound, Programs, User Accounts and Family Safety, Appearance and Personalization, Clock, Language and Region serta Ease of Access. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatur pengaturan user akun kita pilih menu User Accounts and Family Safety
  • Maka akan muncul jendela User Accounts and Family Safety, pada jendela ini pilih menu User Account.
  • Selanjutnya akan muncul jendela Make Changes to Your User Account. Pada jendel ini pilih Create a Password for Your Account bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan password user pada windows.
  • Lantas akan muncul jendela Create a Password for Your Account:
  • Isikan kolom New Password sesuai yang dengannya keinginan kamu
  • Masukkan ulang password kamu pada kolom Confirm New Password
  • Selanjutnya klik menu Create Password
  • Pada kolom Type a Password Hint tak butuh diisi lantaran kolom ini berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menampilkan peringatan serta keterangan setiap kali seseorang akan masuk ke komputer kita.
Cara:
  1. Usahakan password terdiri dari 6 s/d 10 karakter yang dengannya perpaduan angka serta huruf.
  2. Genakan pula perpaduan antara hruf besar serta huruf kecil.
  3. Jangan mempergunakan password yng gampang ditebak semisal: tanggal lahir, nama anak, anama pacar, tanggal jadian, tanggal perkawinan ataupun nama istri kamu.

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara Memberi Password User pada Windows - Create Password Windows 7

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Memberi Password User pada Windows - Create Password Windows 7