Cara memberikan nomor halaman pada ms. excel - Insert Pager Number

- 5/08/2017 05:41:00 AM

Cara memberikan nomor halaman pada ms. excel - Insert Pager Number

 
Memberikan nomor menjdai halaman pada lembar kerja kadang dirasa Amat butuh lantaran bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat mudah pengurutan dari dokumen yng sudah dibuat. Membuat hamalan pada ms. word sangatlah gampang, kita tinggal mempergunakan menu inert page number telah muncul nomor halaman sesuai yng kita inginkan. Namun disaat kita bekerja pada microsoft office excel tetntu akan Amat berbeda, kita tahu bahwasanya ms. excel terdiri dari kumpulan baris serta kolom.
Tidak sedikit orang yng belum mengetahui tatacara memberikan halaman pada lembar kerja di ms. excel, namun pada peluang di artikel ini saya akan membagikan tatacara memberikan nomor halaman pada lembar kerja di ms. excel.
  • Langkah pertama buka lembar kerja microsoft office excel kamu
  • Selanjutnya pilih Page Layout pada MenuBar
  • klik icon anak panah kecil pada baris Page Setup
  • Maka akan terbuka jendela Page Setup Properties.Pada jendela ini kita akan dihadapkan pada Page, Margins, Header/Footer serta Sheet.
  • Pilih menu Header/footer bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan nomor halaman pada ms. excel. Pada menu ini akan muncul pilihan Custom Header serta Custom Footer. Andai kita ingin menempatkan nomor halaman pada bagian atas dokumen maka kita pilih menu Custom Header, namun andai kita ingin menempatkan nomor halaman pada bagian bawah dokumen kita pilih Costom Footer.
  • Klik icon Insert page number pada menu header/footer properties. Pada jendela ini kamu mampu menentukan letak dari nomor halaman, apakah ditengah (center section), dikiri(left Section) maupun dikanan(right section), lantas klik OK

Tulisan atau artikel Terkait :


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar kamu, agar saya mampu bersilaturrahmi yang dengannya membalas kunjungan kamu. Berkomentarlah yng bijak serta sopan, lantaran komentar yng tidak lebih bijak serta bersifat spam akan dihapus oleh Admin.

Source Article and Picture : www.teorikomputer.com

Seputar Cara memberikan nomor halaman pada ms. excel - Insert Pager Number

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara memberikan nomor halaman pada ms. excel - Insert Pager Number