Cara Mudah Membuat Dummy Text

- 5/08/2017 10:18:00 AM

Cara Mudah Membuat Dummy Text

 
Kalau kamu sedang merancang sebuah halaman website ataupun blog, menentukan tata letak agar bisa terlihat nyaman serta enak dilihat, memilih jenis font ataupun merancang apapun yng nantinya berhubungan yang dengannya text, maka sebelum text yng sebetulnya diisikan (ataupun lantaran kontennya belum siap/belum ada), maka kita mampu mempergunakan dummy text.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk dummy text umumnya kita mempergunakan Lorem Ipsum
Lorem ipsum merupakan teks yng ditempatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendemostrasikan elemen grafis ataupun presentasi visual semisal tata letak, font, ataupun tipografi, dari suatu halaman.
Maksud penggunaan lorem ipsum yakni agar yng melihat tak terlalu berkonsentrasi kepada arti dari kalimat yng dituliskan, namun lebih kepada elemen desain dari teks yng ditampilkan
Lorem ipsum biasa pula disebut greeking (menyunanikan/melatinkan) lantaran kalimat ini berasal dari bahasa Latin.
Tips menggenerate/membuat Lorem Ipsum
Buka Microsoft Word ketik : =lorem() lantas tekan enter, maka sederetan kalimat-kalimat dalam bahasa latin akan terbentuk Bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih spesifik, semisal ketik: =lorem(4,5) lantas tekan enter, maka akan terbuat kalimat, sebanyk 4 paragraf serta masing-masing paragraf terdiri dari 5 kalimat. Silakan ubah angkanya sesuai yang dengannya jumlah paragraf serta jumlah kalimat yng kamu perlukan.

Mudah-mudahan berguna.
Posting lain-lainnya :
Random Text di MS Word
• Menampilkan kolom/Link Product Key bagi atau bisa juga dikatakan untuk aktivasi di Windows 8
• Admin Password Fuji Xerox Docuprint C3290FS
• Tips Gampang Membagikan File Lewat Internet

Source Article and Picture : www.tipstriks.com

Seputar Cara Mudah Membuat Dummy Text

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Mudah Membuat Dummy Text